Novel Pinellia
Bab 13
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 12
Bab selanjutnya: Bab 14
Ketika Zhan Yuanchen dan yang lainnya terbaring di tenda tidur karena kelelahan, Yunjing baru saja bangun belum lama ini.
Benar sekali, Yunjing tidur sampai lewat jam tujuh malam.
Setelah meninggalkan kampus, kehidupan Yunjing tiba-tiba menjadi santai dan santai.
Satu-satunya hal yang perlu dikhawatirkan Yunjing saat ini adalah jika dia tidur terlalu lama di siang hari, dia mungkin tidak bisa tidur di malam hari.
Sendirian di rumah, Yunjing tidak mau memasak untuk dirinya sendiri, jadi ketika dia bangun, dia memesan makanan untuk dibawa pulang terlebih dahulu, lalu bangun dan pergi ke kamar mandi untuk mandi.
Vila keluarga Yunjing hanya dapat menampung empat orang, sehingga setiap orang memiliki ruang pribadi yang luas.
Di vila tiga lantai, kamar orang tua Yunjing berada di lantai pertama, Zhan Yuanchen memiliki lantai dua untuk dirinya sendiri, dan Yunjing memiliki lantai tiga sendirian.
Keluarga mereka berkeluarga sederhana, dan keempat anggota keluarga tersebut tidak dapat menemukan tiga orang teman yang cukup dekat untuk menerima mereka di rumah, sehingga tidak ada tempat untuk bersosialisasi seperti ruang resepsi di rumah mereka.
Kalaupun ada tamu yang datang, mereka tetap bisa menerimanya di ruang tamu lantai satu, taman kecil di depan, atau ruang berjemur rumah kaca di sebelah vila.
Kamar Yunjing tidak hanya memiliki ruang tamu kecil yang mandiri, tetapi juga ruang ganti, kamar mandi, dan kamar mandi. Luasnya sekitar dua ratus meter persegi, lebih besar dari kebanyakan apartemen tiga kamar tidur.
Dulu, jika tidak terjadi apa-apa selama liburan, Yunjing bisa tinggal di kamarnya selama beberapa hari tanpa keluar.
Tapi itu tidak bisa dilakukan sekarang. Sekarang dia satu-satunya yang hidup di rumah. Tidak ada yang membantunya mengambil makanan dari gerbang.
Pukul tujuh atau delapan malam adalah waktu puncak bagi semua orang untuk memesan makanan untuk dibawa pulang. Yunjing melihat pengingat di perangkat lunak bahwa makanan akan diantar dalam setengah jam, menahan rasa lapar dan turun ke bawah, bersiap untuk mencari buah-buahan dan makanan ringan. untuk melindungi mistar.
Namun, Yunjing mengobrak-abrik lemari es dapur dan tidak menemukan buah atau makanan ringan yang bisa dimakan.
Yunjing pergi ke supermarket untuk berbelanja sehari sebelumnya. Hanya ada satu alasan mengapa kulkasnya begitu kosong. Yunjing melempar kulkas dengan marah dan berkata dengan
marah: "Sialan Zhan Yuanchen, dia benar-benar kejam. Dia tidak memberiku makanan apa pun. Bahkan iblis yang memasuki desa tidak mampu menyapu bersih musuh seperti dia."
Tidak menemukan apa pun untuk dimakan, tapi dia masih Merasa sangat marah, Yunjing hanya bisa dengan marah mengambil ponsel, kertas, dan penanya di taman kecil di luar, dan duduk menunggu hot pot pedasnya.
Taman kecil keluarga Yunjing selalu dirawat oleh ayahnya, dia biasanya suka menanam bunga dan pergi memancing. Dia menjaga dunia kecil taman kecil di rumah dengan tertib, dan ada bunga untuk dinikmati sepanjang tahun bulat.
Biasanya jika tidak terjadi apa-apa, seluruh keluarga tinggal di sini, minum teh dan mengobrol, yang sangat tidak nyaman.
Yunjing tidak punya waktu untuk menikmatinya hari ini karena dia harus mulai membeli perlengkapan untuk Ge Yue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasíacerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"