Novel Pinellia
Bab 57[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 56 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 58 [VIP]
Di hari pertama Nenek Li bekerja, jika dia tidak takut disia-siakan, dia pasti ingin memamerkan semua keahliannya.
Pada akhirnya, baik dia maupun Yunjing tidak memiliki nafsu makan yang besar, jadi selain iga babi asam manis yang ingin disantap Yunjing di siang hari, dia hanya memasak tumis ekor phoenix dan ujung kacang dalam kaldu halus.
Begitu jam dua belas tiba, Nenek Li memasak makanan dan meminta Yunjing turun untuk makan.
Ketika Yunjing melihat kuah kacang polong di atas meja, dia bertanya dengan santai: "Apakah sekarang sudah ada kacang polong di pasaran?"
Di barat daya, sayuran berdaun hijau di musim dingin pastinya adalah kacang polong wanginya sendiri, enak disantap dalam panci panas dan kuah. Bahkan saat membuat kuah mie bening, jika Anda merebus segenggam kacang polong saat mie sudah siap, aromanya tetap tidak biasa. Nenek Li menjawab sambil menyajikan nasi Yunjing: "Tidak, ini masih pagi, saya kira akan memakan waktu beberapa hari
sebelum nasi itu tiba. Saya menanamnya sendiri, jadi saya hanya bisa mencubitnya sedikit, hanya untuk memakannya segar."
hanya mengangguk setelah mendengar ini dan tidak berkata apa-apa lagi.
Yunjing bukanlah orang yang serius pada awalnya, dan dia tidak akan dengan keras kepala ingin memberikan uang kepada Nenek Li hanya karena sesuap sayuran hijau.
Jika perhitungan Yun Jing terlalu jelas, orang tua itu akan merasa tidak nyaman. Lebih baik tidak menyebutkannya dan mengirimkan beberapa buah kembali nanti, yang akan dianggap sebagai datang dan pergi.
Sebelum makan, Yunjing tak lupa mengambil foto meja tersebut dan mengirimkannya ke rombongan keluarga untuk menunjukkan bahwa ia patuh dan menemukan seseorang untuk kembali untuk makan malam.
Keterampilan memasak Nenek Li sangat bagus, dan sepiring iga pendek yang direbus rasanya luar biasa.
Melihat Yunjing suka makan, Nenek Li tidak terlalu banyak memasukkan sumpitnya ke piring selama proses berlangsung.
Hati lelaki tua itu cerah. Iga babi terbaik harganya lebih dari tiga puluh yuan per pon, yang tidak murah. Gadis Xiaojing mudah diajak bicara Selain itu, rasa kaldu yang licin ini juga sangat enak, dan dia merasa sangat enak setelah memakannya.
Setelah menambahkan Nenek Li ke dalam keluarga untuk makan malam, Yunjing menyadari bahwa dia mungkin hanya merasa muak dengan kehadiran orang yang tidak dia kenal di rumah, tetapi dia menerima Nenek Li dengan baik.
Meskipun Yunjing telah tinggal sendirian dalam enam bulan terakhir dan tidak merasa rumahnya terlalu sepi, senang rasanya memiliki seseorang di rumah yang dapat diajak mengobrol tentang hal-hal sehari-hari.
Ketika Yunjing mendengarkan Nenek Li mengeluh tentang melonjaknya harga daging babi dan hal-hal sepele seperti merokok bacon dan sosis untuk Tahun Baru, yang akan menghabiskan banyak uang, dia merasa hidupnya tampak lebih berkilau.
Berbicara tentang bacon, Yunjing juga memikirkan satu hal: "Ngomong-ngomong, temanku memberiku bacon buatan sendiri sebelumnya. Dia bilang rasanya enak, jadi aku menyimpannya saja di lemari es. Kamu bisa menontonnya nanti.
" memberi banyak bacon dan sosis. Yunjing tidak mengambil banyak karena tidak menyalakan api. Semuanya dibekukan di lemari es. Awalnya, dia ingin menunggu sampai orang tuanya kembali untuk memasaknya, tapi sekarang Nenek Li sedang membantu memasak. Akhirnya, dia bisa mencicipinya terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"