Novel Pinellia
Bab 110[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 109 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 111 [VIP]
Sekarang setelah mereka memutuskan untuk menyelamatkan orang, mereka tidak dapat membuang waktu lagi. Bill dan Bea menemukan sungai di sebelah timur desa, mengambil air yang mengalir dan merebusnya.
Inilah yang dikatakan Shen Yu kepada mereka selama obrolan mereka sebelumnya, mengatakan bahwa ada banyak kuman yang tidak terlihat dengan mata telanjang di air mentah di alam liar. Jika kondisinya memungkinkan, yang terbaik adalah memanaskan air mentah sebelum meminumnya.
Jika hal ini terjadi di masa lalu, Yunjing pasti akan ingat untuk mengingatkan Bill. Bagaimanapun, barang yang dia berikan bernilai tinggi membantu orang lain.
Hanya saja Yunjing tidak mengikuti Bill ke Abad Pertengahan terakhir kali. Semua hal yang seharusnya dia lakukan diambil alih oleh Shen Yu, dan karena masalah yang dibuat Bill ketika dia baru saja datang ke sana, dia tidak peduli. dia.
Belakangan, karena belum lama fajar, Bill meminum obatnya dan bergegas pergi. Ia bahkan tidak sempat berbicara ketika para tamu datang sebelumnya.
Namun, situasi Bill pada saat itu sangat buruk sehingga Shen Yu, seorang prajurit dengan hati yang keras, mau tidak mau mengobrol dengannya untuk beberapa patah kata lagi, terutama memberitahunya beberapa hal yang perlu diperhatikan yang dapat meningkatkan kualitasnya. kehidupan.
Di tempat dengan kondisi medis yang buruk, parasit juga dapat membunuh manusia.
Bill secara pribadi telah mengalami dunia modern, jadi dia secara alami menganggap kata-kata Shen Yu sebagai panduan.
Bill dan yang lainnya tidak punya sarana untuk merebus air ketika mereka dalam perjalanan, tetapi sekarang mereka akhirnya sampai di desa. Ada tembikar untuk memasak di rumah-rumah, jadi tentu saja mereka ingin memanfaatkan barang-barang tersebut.
Bill dan yang lainnya merebus panci besar dari tanah liat berisi air mendidih. Setelah didinginkan beberapa saat, mereka menggiling obat antibakteri menjadi bubuk dan menuangkannya ke tiga orang yang koma.
Anak dan laki-laki di antara ketiganya baik-baik saja, mungkin akal sehat mereka masih tersisa, dan mereka masih memiliki naluri menelan setelah memasukkan air bercampur bubuk obat ke dalam mulut mereka.
Wanita itu mungkin sangat terbakar hingga dia kehilangan kesadaran. Dia tidak tahu bagaimana cara menelan ramuan itu ketika dibawa ke mulutnya. Seteguk ramuan terakhir mengalir ke sudut mulutnya, yang membuat Bia gemetar karena kesusahan.
Obat ini bisa menyembuhkan Black Death, dan Bill bisa mendapatkannya hanya jika dia beruntung. Kalau ditaruh di luar, tidak ada yang mau membelinya seharga seratus koin emas per pil air emas.
Namun, betapapun tertekannya obat tersebut, orang harus menyelamatkan orang. Biya dan yang lainnya menunjukkan bahwa mereka telah menyelamatkan ketiga orang ini dan bertanya tentang situasinya terbuang seperti ini.
Akhirnya, Bill mendapat ide dan menarik sedotan gandum dari gudang kayu keluarga tersebut. Dia menggunakan tongkat tipis untuk menyodok selaput tipis di tengah jerami gandum, lalu meminta Bea membuka mulut wanita itu dengan tangannya dan mengosongkannya. Setelah memasukkan jerami mati ke dalam tenggorokan wanita tersebut, dia meminum ramuan tersebut satu per satu, lalu menggunakan sedotan tersebut untuk memindahkan ramuan tersebut langsung ke tenggorokan wanita tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"