Novel Pinellia
Bab 102[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 101 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 103 [VIP]
Yunjing juga tidak ragu-ragu tentang fakta bahwa dia menduduki sumber daya nasional. Setelah akhirnya menutup telepon, dia mempertimbangkan apakah akan mengirim perisai pelindung nanti.
Yunjing tidak pernah menyangka bahwa pemimpin besar itu bisa begitu banyak bicara. Tak satu pun intimidasi atau interogasi yang dia harapkan terjadi, yang tidak diragukan lagi membuatnya lega.
Hal terbaiknya adalah sekarang Yunjing mendukung negaranya. Saat dia mengumpulkan perbekalan untuk tamu dari dunia lain di masa depan, dia tidak lagi harus malu dan ragu seperti sebelumnya Yang harus dia lakukan hanyalah berbicara dengan orang-orang di Biro Keamanan Nasional, dan mereka akan mengaturnya langsung untuknya.
Dengan cara ini, Yunjing akan bisa lebih rileks di masa depan.
Karena alasan ini, Yunjing juga rela menyerah lagi, tapi itu baru saja dimulai, dan dia tidak bisa memenuhi selera orang lain sekaligus. Aliran air yang stabil adalah solusi jangka panjang.
Yunjing mengira dia akan menunggu dan melihat sebentar. Jika sikap negaranya tetap tidak berubah dalam waktu sekitar satu atau dua bulan, dia bisa menyerahkan perisai pelindung.
Wajar jika Yunjing memiliki kekhawatiran. Ketua dan Direktur Miao tidak menyangka bahwa dia akan menyerahkan semua hal baik kepada mereka begitu dia muncul.
Setelah menutup telepon, kedua anak laki-laki berusia di atas 50 tahun yang begadang itu bahkan tidak mau istirahat, jadi mereka berkumpul untuk membahas hal selanjutnya.
Satu hal yang pasti sekarang, semakin sedikit orang yang mengetahui tentang Yunjing, semakin baik.
Bagaimanapun, tim pemerintah tidak bersatu. Dalam dua tahun terakhir, kader-kader yang dihasut musuh untuk memberontak ditemukan di antara para pemimpin politik tertinggi.
Semakin banyak orang mengetahui tentang Yunjing, semakin banyak bahaya yang mungkin dia hadapi, sehingga keberadaannya harus dijaga.
Tentu saja, pemimpin besar yang memiliki banyak hal untuk dilakukan sepanjang hari tidak dapat mengurus hal semacam ini. Untungnya, Biro Keamanan Nasional Direktur Miao selalu pandai dalam pekerjaan pembersihan seperti ini, jadi pagi itu, orang-orang dari Biro Keamanan Nasional berpindah-pindah, termasuk informasi dari perusahaan kurir, informasi dari lembaga penelitian. Staf, staf Biro Keamanan Nasional, dan penyelidik yang bertanggung jawab memantau sinyal ponsel Yunjing semuanya telah melakukan tugasnya dengan baik. menyegelnya. Mereka semua telah menandatangani peraturan kerahasiaan. Setelah hari ini, mereka tidak dapat mengatakan sepatah kata pun tentang nama dan identitas Yunjing.
Bagi pejabat publik mana pun, tidak ada yang akan melanggar peraturan kerahasiaan. Bagaimanapun, pelanggaran ini adalah pelanggaran serius yang akan mengakibatkan hilangnya pekerjaan, tetapi juga tanggung jawab pidana.
Saat ini, Yunjing tidak tahu bahwa Biro Keamanan Nasional sedang sibuk dengan urusannya sendiri. Dia bekerja sepanjang malam tadi sampai manajer supermarket berangkat kerja pada tidurnya.
Tentu saja, selama periode ini, Yunjing juga menelepon temannya Jiang Xi, yang mengkhawatirkan keselamatannya, dan memberitahunya bahwa dia telah kembali dari pegunungan dan setelah dua hari bekerja, dia akan pergi ke kota untuk bermain dengannya. .
Yunjing tidak berencana memberi tahu Jiang Xi tentang masalah supermarket pesawat untuk saat ini. Teman kecilnya sudah memiliki cukup banyak hal yang perlu dikhawatirkan dalam sehari, dan dia tidak ingin menambah bebannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"