Novel Pinellia
Bab 119[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 118 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 120 [VIP]
Yunjing berkata dengan arogan bahwa selama pihak lain tidak meracuni makanannya dan menggunakan metode pembunuhan konvensional saat ini, akan sulit untuk menyakitinya.
Sebagai orang yang memegang beberapa perisai pelindung, dia tidak takut menembak Yunjing.
Yunjing tidak pernah berpikir untuk menyerahkan perisai pelindung ekstra sebelumnya. Lagipula, perisai pelindung itu sangat kuat sehingga selama bisa dihilangkan, pasti bisa mengejutkan negara lain.
Bukankah ada ejekan di Internet yang mengatakan bahwa jika Perang Dunia Ketiga pecah, itu pasti akan memulai kembali seluruh umat manusia. Jika negara tersebut memiliki perisai pelindung, negara tersebut akan memiliki suara yang lebih besar dalam masalah militer internasional Semuanya, dengan perisai pelindung yang bahkan tidak dapat ditembus oleh bom nuklir, ia pasti tidak akan terkalahkan dalam waktu singkat beberapa dekade.
Perisai pelindung bisa bertahan lama. Bahkan jika Yunjing takut mati, dia harus bisa menggunakannya sendiri dan menyimpan yang cadangan.
Meskipun perisai pelindung yang saat ini ada di tangan Yunjing tidak cukup untuk melindungi seluruh wilayah utama negara, itu lebih dari cukup setelah meninggalkan kawasan hutan dan lautan yang tidak dapat diakses.
Yunjing tidak ingin menyerahkan perisai pelindung sebelumnya, hanya untuk menyimpan beberapa kartu truf untuk dirinya sendiri. Sekarang dia telah bekerja sama dengan negara untuk sementara waktu, dia merasa itu dapat diterima tidak terjadi. Mungkin dia bisa mengeluarkan perisai pelindungnya.
Setelah memikirkannya, Yunjing merasa bahwa sekarang adalah kesempatan yang baik, tidak hanya untuk menyerahkan perisai pelindung, tetapi juga untuk mencegah negara memadati orang-orang di sekitarnya,
jadi setelah Shen Yu selesai mengungkapkan kekhawatirannya, Yunjing berpura-pura tidak melakukannya. melambaikan tangannya dengan
prihatin : "Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Aku punya kartu truf di tanganku. Jangankan peluru, bahkan bom nuklir, jangan pernah berpikir untuk menyakitiku sama sekali." Jing mengatakan ini, Rao Bahkan seseorang secerdas Shen Yu tidak dapat langsung memahaminya.
Di sisi lain, Zhan Yuanchen dan Ji Qiaoqiao saling berpandangan dan menunjukkan senyuman diam-diam.
Setelah Yunjing menerima perisai pelindung dari Solander, dia segera memberikannya kepada Zhan Yuanchen. Namun, dia biasanya hidup di zaman kuno dan tidak menganggap benda ini sangat berguna.
Setelah Ji Qiaoqiao menerima perisai pelindung, dia meminta Zhan Yuanchen untuk mengatur jangkauan perlindungan dari perisai pelindung menjadi setengah meter di sekelilingnya panah dingin. , bahkan jika orang lain ingin berada dalam jarak setengah meter darinya, itu tidak mungkin.
Meskipun Yun Jing selalu mengatakan bahwa dia hanya memiliki sedikit penghargaan terhadap Shen Yu, Zhan Yuanchen mengenalnya lebih baik. Jika dia benar-benar hanya memiliki penghargaan, maka dia pasti harus menunggu satu setengah tahun lagi sebelum dia bersedia berpisah dengan Shen Yu perisai pelindung di tangannya.
Shen Yu juga tahu bahwa orang-orang di atas tahu bahwa Yun Jing memiliki barang-barang bagus di tangannya, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa dia masih memiliki barang-barang bagus di tangannya.
Peralatan pelindung semacam ini berbeda dengan emas dan perhiasan. Ini adalah sesuatu yang negara menginvestasikan sebagian besar keuangannya setiap tahun, dan pasti akan ada banyak keuntungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"