86

60 9 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 86[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 85[VIP]

Bab selanjutnya: Bab 87 [VIP]

Saat diseret kembali ke supermarket melalui pintu kayu, Yunjing merasa sangat beruntung - untungnya dia telah meletakkan semua tas belanjaan di ring penyimpanan setelah kembali ke kamar kemarin.

Meski kendaraan off-road tersebut masih diparkir di garasi bawah tanah, namun itu adalah tempat parkir milik Yunjing dan dia bisa memarkirnya selama yang dia mau.

Yunjing tidak takut jika Jiang Xi mengetahuinya. Dia biasanya bepergian dengan kereta bawah tanah dan bus, dan jarang perlu pergi ke garasi bawah tanah, jadi sulit baginya untuk mengetahui bahwa Yunjing tidak mengemudi ketika dia pergi.

Mengambil langkah mundur, bahkan jika Jiang Xi menemukannya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Paling buruk, Yunjing mengatakan bahwa dia bangun terlalu pagi dan terlalu mengantuk ketika pergi.

Karena Yun Jingren tidak ada di kamar dan semua barang yang dibelinya kemarin hilang, Jiang Xi tidak ragu sama sekali saat menerima pesannya pagi ini.

Setelah Jiang Xi mengusir kedua rekan polisi itu, dia menelepon Yunjing dengan cemas. Namun, tidak peduli bagaimana dia menelepon, pesannya adalah bahwa pihak lain tidak ada di server.

Meskipun Yunjing mengatakan dalam pesannya awal bahwa dia sedang sibuk dengan sesuatu dan mungkin kehilangan kontak untuk sementara waktu, ketika Jiang Xi benar-benar tidak dapat menghubungi siapa pun, dia masih sangat khawatir.

Namun, jika ingin bertanya di mana Yunjing sekarang, Anda harus menyebutkan apa yang terjadi tadi malam.

Tadi malam, Yunjing sedang berbaring di tempat tidur menonton variety show dan bersenang-senang, tetapi pintu kayu itu muncul tanpa peringatan apa pun.

Yunjing tidak punya pilihan selain berpindah tempat untuk menonton variety show.

Tentu saja, Yunjing memiliki sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Jika dia kebetulan bertemu dengan Nenek Li saat dia keluar besok pagi, bagaimana dia harus menjelaskan kepadanya bahwa dia hanya tinggal di kota selama satu hari dan kemudian kembali lagi?

Sekarang adalah Malam Tahun Baru. Terakhir kali Zhan Yuanchen meminta Yunjing untuk pergi bersamanya merayakan Tahun Baru dan dia menolak, dia sudah memberi tahu Yunjing bahwa menjelang Malam Tahun Baru, ada banyak hal di sana, dan Zhan Yuanchen sebagai petugas logistik harus bertanggung jawab. Untuk membeli barang Tahun Baru untuk tentara keluarga Ji, kita juga harus menyiapkan hadiah Tahun Baru untuk keluarga jenderal, besar dan kecil.

Hal-hal ini seharusnya disiapkan oleh saudara ipar Ji Qiaoqiao, tetapi dia dan semua anggota keluarga Ji disita oleh kaisar yang bodoh. Ketika pejabat pemerintah masuk ke istana jenderal, dia mengambil kedua anaknya dan bunuh diri. .

Sekarang saudara laki-laki Ji Qiaoqiao hanya memiliki satu selir, dan kariernya yang hebat belum selesai. Dia tidak memiliki ide untuk menikah lagi untuk saat ini. Oleh karena itu, Ji Qiaoqiao dan Zhan Yuanchen bertanggung jawab atas sebagian besar urusan Rumah Jenderal dalam beberapa tahun terakhir.

Singkatnya, Zhan Yuanchen biasanya harus sibuk selama beberapa waktu selama Tahun Baru. Dia mungkin terlalu lelah di siang hari dan merindukan suara bel saat pintu kayu muncul, jadi dia hanya menyuruh Yunjing untuk tidak menunggu. dia.

Sejalan dengan itu, ketika dia kembali terakhir kali, Zhan Yuanchen membeli saham beberapa restoran barbekyu di Kabupaten Qing. Dia tidak lupa membawa banyak bumbu ketika dia pergi, berpikir bahwa mungkin dia bisa membuat koki di daerah tersebut. rumah lebih baik ketika dia kembali. Belajar tentang memasak.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang