Novel Pinellia
Bab 7
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 6
Bab selanjutnya: Bab 8
Ge Yue awalnya ingin mengingatkan Yun Jing bahwa ada tamu yang datang, tetapi suara sapaan akrab dari pengunjung itu tersangkut di tenggorokannya.
Sebelum Ge Yue bisa menjawab, dia melihat orang itu datang langsung ke kursi tempat Yun Jing duduk tadi dan duduk. Keadaannya begitu santai dan santai sehingga sepertinya ini bukan pertama kalinya dia berada di sini.
Setelah pihak lain duduk, dia melihat sekeliling terlebih dahulu. Melihat Ge Yueqian berdiri di sana tak bergerak dan tidak berbicara, dia bercanda dengan penuh minat: "Adik, kamu bilang kamu tidak terlihat terlalu tua, kenapa kamu larut malam?" Dia masih berkeliaran di luar sambil tidur. Anda harus tahu bahwa anak-anak tidak dapat tumbuh lebih tinggi jika mereka tidak cukup tidur."
Setelah mengatakan ini, pihak lain berdiri dan mengeluarkan sekotak susu kalsium AD dari rak di sampingnya. dan menyerahkannya dengan santai. Ge Yue: "Kakak mengundangmu untuk minum. Benda ini seharusnya sesuai dengan selera anak sepertimu.
" Baginya, itu seperti menggoda anak kecil, kamu harus tahu bahwa meskipun dia terlihat seperti anak kecil, jiwanya adalah orang dewasa. Siapa yang kamu hina dengan susu kalsium AD?
Dengan tujuan menakut-nakuti orang yang ceroboh dan tidak manusiawi di depannya, Ge Yue berubah menjadi bentuk binatang dengan "aduh", berharap agar dia tahu betapa kuatnya dia.
Namun, Ge Yue tidak pernah menyangka bahwa setelah berubah menjadi bentuk binatang, dia tidak hanya tidak menakuti orang di depannya seperti yang dia pikirkan, tetapi dia benar-benar membuat orang tersebut bersemangat.
Pengunjung itu mengulurkan tangannya dan dengan santai mengambilnya, lalu mengangkat Ge Yue, yang semula berada di tanah, ke atas meja. Kemudian, mengabaikan teriakannya, dia mulai menggosok kepalanya secara acak dengan tangannya.
Ketika Yunjing selesai memuat perbekalan dan berjalan dari balik rak di sisi lain, hal pertama yang dilihatnya adalah mata Ge Yue yang tanpa cinta.
Yunjing segera berteriak ke arah pengunjung: "Zhan Yuanchen! Apa yang kamu lakukan? Lepaskan aku dengan cepat!"
Tangan besar Zhan Yuanchen yang menggosok kepala Ge Yue gemetar ketakutan karena raungan Yunjing.
Ge Yue juga memanfaatkan kesempatan ini, dengan cepat berdiri dengan anggota tubuhnya sendiri, dan dengan cepat mundur dua langkah.
Setelah mundur ke tepi meja bundar, Ge Yue menghela nafas lega dan dengan cepat melompat dari meja dan berubah menjadi bentuk manusia.
Setelah berhasil menyelamatkan Ge Yue dari cengkeraman Zhan Yuanchen, Yun Jing berbalik untuk menatapnya dengan marah, lalu berbalik untuk menjelaskan padanya:
"Maafkan aku, ini saudaraku, dia ada di sini——
Yunjing menunjuk ke kepalanya: " Meskipun dia punya beberapa masalah di sini, dia menyukai binatang berbulu sejak dia masih kecil. Dia tidak bisa menahannya setelah melihat bentuk binatangmu
. ..
Tatapan Ge Yue pada Zhan Yuanchen langsung berubah dari kewaspadaan menjadi simpati.
Sebelum Ge Yue dapat berbicara, Zhan Yuanchen, yang duduk di sebelahnya, memandang Yun Jing dan berkata dengan ekspresi kesal di wajahnya:
"Eh, apakah ada orang yang memperkenalkan orang sepertimu? Bagaimanapun juga, aku adalah saudaramu, jadi dasar bagimu untuk tidak bersikap baik padaku. Hormat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"