114

56 9 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 114[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 113 [VIP]

Bab selanjutnya: Bab 115 [VIP]

Sebelum datang ke kota, saudara yang Bill inginkan hanyalah dua cangkul besi.

Menurut harga yang dikatakan Dodd, selusin koin perak yang dibawa Bill dan yang lainnya pasti lebih dari cukup untuk membeli dua cangkul.

Lagi pula, rata-rata petani tidak dapat memperoleh lebih dari beberapa koin perak sepanjang tahun. Ini adalah kesimpulan yang dapat diambil oleh Bill dan yang lainnya setelah mereka mencari di lebih dari selusin rumah di desa dan hanya menemukan selusin koin perak.

Ya, harga gandum sangat mahal. Satu pon gandum hitam bisa dijual dengan beberapa koin tembaga. Menurut metode ini, seorang petani bisa mendapatkan beberapa koin perak dengan menjual beberapa ratus pon gandum setelah panen.

Namun bagi para petani, makanan yang tersisa dalam setahun sebenarnya tidak banyak. Sekalipun mereka kadang-kadang menjualnya, makanan tersebut dengan cepat digantikan oleh daging, kain, minyak dan garam, dan uang tunai yang mereka miliki masih sangat menyedihkan.

Namun, di dunia ini, satu-satunya orang miskin adalah petani dan budak. Orang biasa tidak bisa menyimpan beberapa koin perak sepanjang tahun, tapi bagi bangsawan kelas atas, mereka bisa mengkonsumsi beberapa koin perak hanya dengan sekali makan diadakan Di perjamuan, koin perak dihabiskan seperti air mengalir.

Bahkan para ksatria yang dilayani oleh putra Dodd, Jim, bangsawan terendah di dunia, harus menghabiskan beberapa koin perak hanya untuk makan setiap hari.

Ngomong-ngomong, harga gandum tidaklah mahal. Betapapun bagusnya kualitas gandum yang ditanam petani, harga belinya di toko gandum di kota tidak akan melebihi sepuluh koin tembaga.

Para bangsawan tidak menganggap roti tawar sebagai makanan utama mereka. Selain roti tawar, di meja mereka juga terdapat berbagai macam buah-buahan, bacon, dan daging segar selusin koin emas per barel Minuman, itu adalah jumlah terbesar uangnya.

Setelah Bill kembali dari Yunjing, dia sebenarnya memiliki banyak kekayaan. Mari kita tidak membicarakan hal lain, mari kita bicara tentang obat-obatan di tangannya. Apakah dia lebih pintar dan lebih ambisius, atau apakah Shen Yu dan Yunjing lebih memperhatikan Untuk itu saat itu, jika tidak, maka ia mengandalkan obat-obatan yang ada di tangannya sebagai modal. Selain itu, pasti tidak masalah mencari negara yang tidak terlalu besar atau terlalu kecil untuk mendapatkan a gelar dan wilayah kekuasaan yang besar.

Bagaimanapun, ini adalah obat yang dapat menyembuhkan Kematian Hitam. Selama mereka berani, mereka dapat mengetahui di mana Kematian Hitam paling ganas, dan kemudian pergi ke sana untuk menggunakan obat untuk menyelamatkan seorang raja, seorang bangsawan, dll. ., dan apakah mereka bisa diberikan hak milik atau tanah. Apa masalahnya?

Namun, semua itu tidak terjadi, karena kedua Bill bersaudara sebelumnya hanya menjadi budak. Kehidupan terbaik yang bisa mereka bayangkan adalah menjadi petani, memiliki tanah yang bisa digarap, dan tidak lagi harus menjadi budak.

Adapun para bangsawan, mereka dilahirkan untuk menghormati mereka. Mereka tidak pernah berpikir bahwa mereka bisa menjadi anggota kelas itu.

Apalagi ketika kedua Bill bersaudara itu kurang pintar, mereka cukup pintar. Mungkin naluri orang-orang di bawah untuk mencari keuntungan dan menghindari kerugian, yang membuat mereka mengerti bahwa obat-obatan di tangan mereka bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan. dibawa keluar dengan santai untuk pamer.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang