Novel Pinellia
Bab 53[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 52 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 54 [VIP]
Saat Solander besar nanti, ini adalah pertama kalinya dia sendirian di ruang yang sama dengan seorang gadis muda. Dia sangat malu hingga tidak tahu di mana harus meletakkan tangan dan kakinya.
Yunjing tidak peduli dengan ketidaknyamanan Solander. Dia khawatir selama periode ini, takut dia akan menghadapi masalah yang belum terselesaikan jika dia mengambil kembali tanaman itu.
Yunjing tidak mengkhawatirkan Solander, tapi mengkhawatirkan bel di pintu kayu dan senjata yang belum dia peroleh.
Pemandangan awan menghadap Solander, dan dia melihatnya dengan penuh kekaguman.
Lagipula, sebagai seorang laki-laki, Solander, sebagai manusia baru, memiliki wajah yang tidak lebih buruk dari model permainan, dan tidak ada yang menemukan ada yang salah dengan itu.
Namun Yunjing tidak pernah terpikir akan terjadi sesuatu pada Solander, karena Solander sendiri mengatakan sebelumnya bahwa gen manusia baru mereka berbeda dengan manusia modern, dan memiliki waktu siaga yang lama.
Yunjing adalah orang biasa, bisa hidup sampai umur seratus tahun dianggap panjang umur, dia tidak ingin mencari pasangan yang bisa hidup sampai umur lima ratus tahun yang bisa menyiksa orang sampai sakit hati berakhir.
Yunjing merasa bahwa dia memiliki kehidupan yang nyaman, tetapi dia tidak ingin menemukan cara untuk membuat dirinya menderita ketika dia tidak melakukan apa-apa, meskipun Solander mungkin tidak memikirkannya.
Namun, dalam hati Yunjing, tidak peduli betapa cantiknya dia, tidak ada senjata yang lebih menggoda saat ini, jadi dia menggosok tangannya dengan penuh harap, menatap Solander dan berkata, "Di mana yang kuinginkan?
" , aku membawanya." Jawab Solander sambil mengeluarkan cincin penyimpanan dari sakunya.
Termasuk cincin penyimpanan yang menyimpan gudang kayu laser, ada total dua puluh satu cincin penyimpanan. Solander mengeluarkannya satu per satu dan menyebarkannya ke seluruh meja.
Yunjing melihat tumpukan cincin di atas meja dan tertegun: "Apakah ada begitu banyak?"
Solander mengobrak-abrik tumpukan cincin dan memilih cincin dengan safir. Akhirnya, dia menyerahkannya kepada Yun Jing: "Ini itu. Ini berisi dua puluh gudang kayu laser, lima meriam ion, dan sepuluh perisai pelindung. Saya khusus membeli perisai pelindung untuk Anda."
Letakkan ini Setelah bahan penting untuk transaksi ini diserahkan ke Yunjing, Solander menunjuk ke dua puluh cincin penyimpanan tersisa di atas meja dan berkata, "Selain itu, ini adalah dua puluh cincin penyimpanan, yang semuanya diisi dengan batu energi."
Yunjing melihat tumpukan cincin penyimpanan di atas meja dan tidak bisa menahan napas.
Karena orang lain sedang terburu-buru ketika membeli cincin penyimpanan Kellogg, mereka tidak punya pilihan. Saya pergi ke beberapa pusat perbelanjaan dan akhirnya berhasil mendapatkan cukup dari dua puluh cincin penyimpanan berkapasitas besar ini. Cincin ini ada model pria dan wanita, dan model pria oke, pada dasarnya terbuat dari berbagai bijih logam langka, dan sebagian besar polanya sangat sederhana.
Model wanita berbeda-beda. Kebanyakan wanita lebih cantik dari pria. Sebagian besar cincin penyimpanan wanita bertatahkan batu permata indah dengan berbagai warna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"