139

59 6 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 139[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 138 [VIP]

Bab selanjutnya: Bab 140 [VIP]

Faktanya, para Orc tidak terlalu menyukai kehidupan yang kabur. Mereka tidak ingin menjalani kehidupan sehari-hari, tetapi mereka tidak tahu bagaimana mengubahnya. Nenek moyang mereka sudah seperti ini dari generasi ke generasi mereka hanya bisa terus hidup mati rasa.

Sekarang Ge Yue, Jianya dan yang lainnya menyadari bahwa mereka masih bisa hidup seperti ini. Makanan yang mereka tanam sekarang dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan makanan untuk musim dingin Selama mereka mau bekerja sekarang, Anda tidak perlu khawatir tentang makanan di musim dingin ini.

Seriusnya, belum pernah ada Orc yang berpikir untuk menyimpan makanan sebelumnya, tapi sekarang para Orc tidak memiliki konsep pengolahan makanan sama sekali. Sulit untuk menyimpan makanan yang dikumpulkan di musim gugur hingga musim dingin, apalagi di musim panas.

Tanaman yang ditanam Ge Yue berbeda-beda, kecuali kentang dan ubi jalar yang mudah berkecambah jika cuaca terlalu tinggi, sisanya tahan lama. Setelah ubi dan ubi dipanen, sisa benih ditempatkan di kebunnya . Pasti tidak akan ada perkecambahan di dalam ring penyimpanan, dan semua orang dapat memakan sisanya dengan bebas.

Mengingat musim panas di dunia ini sangat panas, Ge Yue menanam semangka dan melon di sisa ruang terbuka setelah ubi dan jagung dipindahkan.

Saat itu, bahkan di dunia primitif, Ge Yue dan orang-orang di sukunya akan bisa makan semangka di musim panas.

Setelah masyarakat suku tersebut menanam semua bibit tersebut, akhirnya cuaca menjadi panas dan kulit binatang tidak dapat lagi memakainya.

Dulu, saat cuaca panas, tidak apa-apa jika Jian Ya dan yang lainnya telanjang, tapi itu tidak mungkin lagi. Ge Yue tidak suka orang-orang di suku berkeliaran telanjang, jadi dia mengambilnya lusinan potong kain pemberian Yun Jing. Keluarlah dan buatkan pakaian untuk semua orang.

Saat ini kita tidak bisa lagi meminta gaya, laki-laki harus memakai celana besar, sedangkan perempuan harus memakai rok panjang dengan tali ikat.

Setiap orang membuat dua potong terlebih dahulu dan memakainya secara bergantian. Tidak apa-apa bagi wanita. Ge Yue benar-benar tidak tahan dengan sekelompok pria berjalan-jalan di depannya. Meskipun dia belum pernah melihat pemandangan seperti itu sebelumnya, sekarang dia memiliki syaratnya , dia bisa Tidak perlu mengasihani matamu.

Namun, pakaian dan kain yang diberikan Yunjing pasti cukup untuk dipakai keluarga mereka seumur hidup. Tetapi jika ditambah lebih dari 300 orang dari suku tersebut, itu pasti tidak akan cukup, jadi kapas harus ditanam dan rami harus ditanam. menjadi dewasa. cobalah untuk menemukan.

Ge Yue mengumpulkan semua orang di suku tersebut, menunjukkan kepada mereka gambar rami, rami, rami, dan murbei dalam informasi yang diberikan oleh Yun Jing, dan meminta mereka untuk lebih memperhatikan saat mengumpulkan dan berburu di luar tanaman, dia tidak boleh melepaskannya dan mengembalikan semuanya padanya.

Selain itu, ada beberapa sayuran liar yang dapat dimakan dan tanaman pangan liar yang umum, Ge Yue mengenali semuanya.

Khawatir orang-orang di suku tersebut akan diracuni jika mereka menemukan tanaman serupa dan memakannya, Ge Yue secara khusus memperingatkan mereka untuk tidak memakannya setelah mereka menemukannya, tetapi membawanya kembali agar dia dapat mengidentifikasinya, dan hanya setelah dia yakin tanaman tersebut ada. tidak beracun bisakah mereka memakannya.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang