Novel Pinellia
Bab 36[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 35[VIP]
Bab selanjutnya: Bab 37 [VIP]
Cabang berwarna abu-abu kecokelatan, daun hijau tua, dan bunga kuning angsa!
Tidak ada keraguan bahwa ini adalah tanaman buatan.
Ketika Solander berada di akademi militer, dia hanya fokus pada peningkatan kemampuan militernya dan tidak mengambil Paleobotani sebagai mata pelajaran pilihan, sehingga dia tidak tahu banyak tentang tanaman pada masa Paleolitikum yang dibicarakan semua orang sepanjang hari. Ini adalah makanan pokok manusia purba, dan sama pentingnya bagi manusia tua seperti halnya binatang bintang yang dapat dimakan bagi mereka.
Namun, ketidaktahuan sebelumnya tidak mempengaruhi ketertarikan Solander terhadap simulasi tanaman pot di depannya.
Solander menatap pot tanaman di sebelah konter tanpa berkedip, dan bergumam: "Tanamanmu benar-benar mirip. Apa nama tanaman ini?"
Setelah putaran evolusi genetik yang tak terhitung jumlahnya, manusia baru memiliki gen dengan kualitas terbaik, belum lagi Penampilan asli Solander yang luar biasa, bahkan jika dia secara acak menarik orang yang lewat di dunia antarbintang, penampilannya akan membuatnya menonjol dalam hitungan menit.
Karena sejak Solander memasuki rumah, perhatian Yunjing tertuju pada mengagumi penampilannya. Setelah mendengar kata-katanya, dia menjawab dengan tidak tanggap: "Sepertinya? Seperti apa? Bukankah ini sama?"
Melihat pihak lain sepertinya tidak mengerti maksudnya, Solander segera mengangkat tangannya dan menunjuk ke pot tanaman di tanah: "Maksudku, osmanthusmu terlihat sangat mirip, dan sepertinya bagus. " pot tanaman buatan seperti itu harganya puluhan ribu koin bintang, bukan?"
Solander yakin harga tanaman dalam pot ini tidak akan terlalu murah. Lagi pula, bunga kuning kecil di dahan sangat kecil sehingga dibutuhkan. untuk ditanam berkelompok. Mengukir seperti ini merupakan ujian keterampilan pemahatnya.
Dan jika diperhatikan lebih dekat, belum lagi dahan dan daunnya, bahkan bunga-bunga kecil yang tak terhitung jumlahnya di dahan tersebut memiliki bentuk yang berbeda-beda.
Solander merasa berdasarkan detail tanaman dalam pot ini, penilaiannya saat ini terlalu konservatif. Lagi pula, detail tanaman dalam pot ini sangat detail - mungkin cukup mahal untuk mencapai tingkat tanaman buatan ini pengukir.
Yunjing merasa pelanggan yang ditemuinya hari ini sungguh aneh. Tentu saja, semua pelanggan di supermarket lokalnya cukup aneh.
Tapi di antara tamu-tamu aneh ini, tidak diragukan lagi tamu hari ini adalah yang paling aneh. Dia tiba-tiba tiba di tempat yang asing. Dia tidak setakut yang lain. Dia masuk tanpa bertanya apa pun, dan dia hanya peduli dengan pot tanaman osmanthus.
Apakah ini masuk akal?
Ini tidak masuk akal!
Kenapa dia tidak bertanya di mana ini dan siapa mereka?
Ketika pikiran Yunjing dipenuhi dengan keluhan dan rentetan, dia tidak ingin terus berdebat dengan pelanggan ini tentang pecahan pot osmanthus. Dia mengambil air soda di tangannya dan menyesapnya sebelum memperkenalkan pelanggan baru dengan cara yang lugas. Ini seperti situasi supermarket.
Ini adalah proses lama, dan Yunjing yakin jika dia menerima beberapa tamu lagi, dia akan bisa menghafal kata-kata ini. Bagaimanapun, dia bisa melafalkan kata-kata ini dengan mata tertutup sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"