141

70 6 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 141[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 140 [VIP]

Populasi dunia antarbintang telah meledak dalam jumlah yang tak terhitung jumlahnya, dan jumlah orang yang online di Star Network mencapai titik tertinggi baru hari ini.

Sumber dari begitu banyak orang yang online bukanlah permainan holografik yang populer atau bintang besar yang mengadakan konser holografik.

Ini adalah perusahaan pertanian yang meluncurkan produk baru.

Sebagai pemimpin perusahaan pertanian antarbintang, perusahaan pertanian ini berhasil menghidupkan kembali beberapa, atau bahkan selusin, tanaman purba setiap tahun dalam sepuluh tahun terakhir.

Tumbuhan purba ini juga merupakan buah-buahan, sayuran, dan makanan pokok yang dapat dimakan dan lezat.

Anda harus tahu bahwa sebelum munculnya perusahaan pertanian ini, pengetahuan semua orang tentang tanaman yang dapat dimakan hanyalah solusi nutrisi dengan rasa yang samar-samar di dunia.

Perusahaan pertanian ini ibarat bintang pagi di malam yang gelap. Begitu muncul, ia berulang kali membawa harapan baru bagi manusia antarbintang.

Hari ini perusahaan pertanian tersebut akan meluncurkan makanan pokok baru dan tiga jenis buah-buahan. Konon sejak perusahaan pertanian tersebut membeli lebih dari selusin bintang kelas dua dalam dua tahun terakhir, pihaknya telah memperluas jangkauan tanamnya jumlah makanan baru yang akan diluncurkan saat ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Sejak Solander dan yang lainnya meluncurkan jus semangka baru di toko Star Network, semakin banyak orang yang memperhatikan toko koleksi tersebut. Namun, populasi kekaisaran terlalu besar. Total populasi beberapa galaksi digabungkan lebih dari a ratus miliar. Mengandalkan Solander dan Kellogg, bahkan dengan sejumlah besar robot dan mesin pertanian yang baru dikembangkan, hasil panen setiap kali tidaklah banyak.

Di masa lalu, setiap kali toko sedih, tombol pembelian akan menyala kurang dari satu detik. Pada akhirnya, akan selalu ada banyak orang yang melolong di akun StarNet perusahaan bahwa mereka tidak bisa mendapatkannya.

Solander dan Kellogg juga telah menambah luas lahan tanam perusahaan selama bertahun-tahun. Meski tingkat perkecambahan benih mereka sendiri tidak sebaik benih asli yang disediakan oleh Yunjing, namun tingkat perkecambahannya masih 50 hingga 60%. .

Solander dan yang lainnya telah membeli ubi jalar dan kentang berkali-kali dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang mereka menanam lebih dari 20 juta hektar kedua jenis pangan ini setiap tahunnya. Seratus ribu.

Namun, begitu banyak tanah dan begitu banyak makanan masih menjadi setetes air di depan ratusan miliar orang di kekaisaran setiap kali mereka dijual, bahkan jika Solander dan yang lainnya meminta agar sebuah akun hanya dapat membeli lima kilogram sekaligus, mereka masih belum bisa menangkap orang.

Orang-orang ini mungkin tinggal di bintang kelas tiga yang terpencil atau bintang sampah. Otak optik yang mereka gunakan adalah model lama yang telah lama dihapuskan oleh kekaisaran. Kecepatan penerimaan sinyalnya lambat, sehingga mereka tidak bisa mendapatkannya setiap saat.

Gandum baru yang berasal dari Solander merupakan makanan pokok utama mereka yang ditanam tahun ini.

Setelah mereka menghabiskan banyak uang untuk membeli lebih dari selusin bintang berukuran sedang pada tahun lalu, mereka menghabiskan satu tahun penuh untuk meningkatkan kualitas tanah. Sisanya adalah menanam gandum. Tidak ada gandum yang dipanen yang dijual, dan semuanya disimpan penanaman.Tahun ini, Solander Tanah paling subur dan gembur di lebih dari selusin bintang berukuran sedang dipilih secara khusus untuk menanam gandum.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang