Novel Pinellia
Bab 58[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 57 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 59[VIP]
Yunjing tidak pernah menyangka hal-hal bisa berkembang seperti ini.
Dia awalnya mengira Lin Yan adalah pria licik yang mencoba mendapatkan uang, dan dia mendekati Jiang Xi hanya untuk mendapatkan uang atau berhubungan seks.
Alhasil, kawan, ini tetaplah penguasa laut.
Yunjing awalnya memiliki banyak kata-kata kutukan di hatinya, tetapi ketika dia melihat wajah pucat dan mata kusam Jiang Xi, semua kemarahannya berubah menjadi rasa kasihan pada temannya.
Jiang Xi awalnya adalah orang yang sangat bijaksana, tetapi karena kondisi keluarganya yang buruk, dia juga keras kepala. Dia tahu bahwa hanya dengan belajar keras dan bekerja keras keluarganya dapat menjalani kehidupan yang baik, jadi dia mengalami masa-masa sulit selama ini .
Ketika Jiang Xi masih di sekolah, dia hanya memikirkan sekolah. Setelah pergi bekerja, dia bekerja keras untuk melakukan pekerjaannya dengan baik.
Satu-satunya kejutan adalah Lin Yan, yang berpura-pura lembut dan perhatian dan mendekati Jiang Xi, memberinya ilusi bahwa dia adalah yang paling istimewa di hatinya, dan sekarang dia muncul bersama pacarnya yang jujur ketika dia telah menginvestasikan begitu banyak emosi. , membentuknya menjadi lelucon.
Jika itu orang lain, akan ada keributan langsung, tapi Jiang Xi adalah orang yang pemarah. Dia hanya kehilangan ketenangannya sesaat ketika pacar Lin Yan memperkenalkan dirinya, dan kemudian segera menundukkan kepalanya dan tidak berkata apa-apa. Melihat ke sana, sepertinya dia siap untuk melupakannya.
Yunjing bisa memahami maksud Jiang Xi sampai batas tertentu. Bagaimanapun, ada begitu banyak rekan kerja yang hadir. Dia dan Lin Yan sudah dekat sebelumnya telah pergi. Tinggallah bersamanya sebentar untuk bekerja lembur. Rekan-rekan ini mungkin tidak tahu bahwa dia dan Lin Yan berselingkuh.
Fakta bahwa Jiang Xi menghibur semua orang barusan juga dapat dipahami sebagai antusiasmenya, jadi dia lebih memperhatikan semua orang. Bagaimanapun, dia tidak pernah mengatakan bahwa dia adalah pacar Lin Yan.
Jiang Xi akan terus bekerja di perusahaan sekuritas di masa depan, jadi menelan nafas saat ini adalah solusi terbaik, dengan cara ini, yang hilang hanyalah hubungan yang dia investasikan selama periode ini dan ponsel.
Jika ini dilanggar, rekan-rekannya akan membuang-buang waktu untuk menonton. Meski hal ini dikatakan sampah Lin Yan, dia punya pacar dan masih berhubungan dengan gadis lain di luar.
Tapi masalahnya adalah rekan-rekan Jiang Xi mungkin tidak percaya bahwa dia tidak memiliki pengetahuan sebelumnya, dan mereka mungkin juga berpikir bahwa dia tahu Lin Yan punya pacar tetapi masih mempostingnya, ingin menjadi pihak ketiga. Ya, meskipun orang yang bersangkutan langsung membantah rumor tersebut, dia akan tetap menyebutkan gosip tersebut secara kebetulan ketika orang lain menyebut dirinya di kemudian hari.
Jiang Xi sangat menyukai wajah, dan dia sama sekali tidak ingin membiarkan dirinya menjadi topik pembicaraan di antara rekan-rekannya secara pribadi.
Namun, patung tanah liat juga memiliki sifat temperamental. Meskipun Jiang Xi adalah orang yang baik hati, dia merasa sangat marah setelah dipermainkan perasaannya oleh Lin Yan dengan cara ini.
Ini juga kasus di mana Lin Yan muncul bersama pacarnya untuk menarik perhatian semua orang, tapi Jiang Xi menundukkan kepalanya sekarang, jadi tidak ada yang memperhatikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"