Novel Pinellia
Bab 28[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 27[VIP]
Bab selanjutnya: Bab 29[VIP]
Ketika Ge Yue kembali dari Mumen, keluarganya, seperti sebelumnya, dengan penuh semangat menjaga tempat dia dan utusannya menghilang.
Ketika dia melihat hanya Ge Yue yang kembali, Jiang segera melihat ke belakang putrinya.
Meskipun Jiang dan yang lainnya tidak mengatakan apapun, mata mereka mengatakan segalanya.
Ge Yue memandang ayahnya seperti ini dan melambaikan tangannya tanpa daya: "Jangan lihat, utusan ilahi telah kembali ke Alam Dewa,
karena 'identitas' unik Zhan Yuanchen, Jiang dan yang lainnya. " biasanya aku tidak berani berbicara dengannya.
Meskipun semua orang melakukan hal yang sama, Jiang dan yang lainnya masih mengobrol dengan tenang untuk sementara waktu. Zhan Yuanchen hampir tidak dapat berbicara, dan Jiang serta yang lainnya tidak berani berbicara dengan utusan tersebut.
Bahkan ketika semua orang sedang duduk bersama untuk makan setelah bekerja, dan Zhan Yuanchen sesekali membawakan mereka sesuatu untuk dimakan atau diminum, mereka akan selalu menundukkan kepala dan dengan hormat mengulurkan tangan untuk mengambil barang tersebut.
Karena Ge Yue memiliki gelar pemanggil dewa binatang, dia biasanya dapat berkomunikasi dengan Zhan Yuanchen secara normal.
Namun, karena identitas Zhan Yuanchen, Ge Yue tidak membiarkannya terus mengoceh.
Faktanya, saat Zhan Yuanchen datang untuk mengantarkan garam tadi, dia mengucapkan selamat tinggal kepada Jiang dan yang lainnya satu per satu dalam bahasa Mandarin.
Naihe Jiang dan yang lainnya tidak mengerti sama sekali. Ketika mereka mendengar putri mereka berkata bahwa utusan dewa telah kembali ke dunia dewa dan mungkin tidak akan pernah muncul lagi di masa depan, mereka menyadari bahwa utusan dewa itu baru saja mengucapkan selamat tinggal kepada mereka. .
Bagi Jiang dan lainnya, Zhan Yuanchen, utusan ilahi, sangat luar biasa.
Meskipun mereka tidak banyak berkomunikasi, sikap Zhan Yuanchen terhadap mereka selalu sangat baik, dan dia tidak pelit sama sekali dengan makanan dari Alam Dewa.
Dan mereka hanya melakukan beberapa hal yang mudah, dan para dewa binatang serta malaikat menghadiahi mereka dengan banyak hal.
Jiang dan yang lainnya merasa sangat beruntung bisa bertemu dengan utusan dewa. Mustahil bagi orc lain untuk bermimpi mendapatkan begitu banyak makanan hanya dengan menggali batu setiap hari! menggunakan!
Ini bukanlah perbekalan yang diberikan Yunjing kepada Zhan Yuanchen saat dia pertama kali muncul. Jiang dan yang lainnya telah melihat Ge Yue menggunakan beberapa dari mereka satu demi satu selama periode ini.
Perkakas yang disebut cangkul, garu, dan gergaji itu jauh lebih berguna daripada pisau batu dan pisau tulang yang digunakan Jiang dan lainnya sebelumnya.
Sedangkan bagi yang makan, dulu Jiang dan yang lainnya hanya suka makan daging, dan merasa makanan lain selain daging tidak bisa dimakan sebagai makanan pokok.
Tapi sekarang Jiang dan yang lainnya punya ide yang sangat berbeda. Yang disebut tepung putih, dibungkus dengan isian daging, baik dibuat roti kukus atau pai, akan harum dan lezat.
Ada juga bulirnya yang disebut nasi, yang kelihatannya biasa saja, setelah dimasak dan disiram dengan kuah dan kuahnya, harumnya hingga membuat orang tak henti-hentinya menyantapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"