Novel Pinellia
Bab 32[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 31[VIP]
Bab selanjutnya: Bab 33 [VIP]
Selama lebih dari setengah bulan setelah itu, keluarga Ge Yue, seperti sekelompok semut pekerja keras, terus memindahkan barang ke dalam gua.
Setelah menggali gua untuk mencari dagingnya, Ge Yue segera mulai mengasapinya.
Dapat dikatakan bahwa tidak ada kandungan teknis dalam bacon. Itu hanya menggantungkan daging secara berjajar di dalam gua. Ge Yue memiliki alat yang disediakan oleh Yunjing, yang bahkan lebih efektif dengan setengah usaha.
Kait baja S ditancapkan jauh ke dalam gunung, lalu kabel digantung satu per satu. Daging dan sosis yang menunggu untuk dikeringkan digantung di kabel satu per satu.
Daya dukung kabelnya juga sedang, dan Ge Yue tidak rakus akan kelebihannya. Potongan daging kering yang mereka gantung sekaligus hampir tidak bisa menutupi seluruh gua, dan tidak perlu membebani kabel secara berlebihan.
Setelah potongan daging digantung, pohon cemara ditumpuk di dalamnya, dibakar, lalu dikeringkan perlahan.
Langkah ini sangat penting. Hanya ranting cemara segar yang bisa digunakan. Bukan berarti ranting kering tidak bisa digunakan. Alasan utamanya adalah ranting kering mudah gosong.
Jika hanya ada sedikit percikan api samar di dahan, maka akan dihasilkan banyak asap. Tidak baik dibakar, dan akan langsung mengubah daging menjadi barbekyu.
Jadi saat memanggang harus ada yang mengawasi. Kalau apinya besar, harus ditaburi lapisan abu tanaman di area yang terbakar untuk memadamkan api.
Ini bukanlah pekerjaan mudah. Begitu pohon cemara dinyalakan, tidak butuh waktu lama hingga bagian dalam gua menjadi berasap. Selain pintu masuk, gua tersebut berbentuk cincin besar yang tertutup paling menghargai sedikit.
Ge Yue tidak ingin tercium oleh asap, jadi dia memilih cuaca dengan angin barat. Dengan cara ini, dia hanya perlu menyalakan api dua langkah dari pintu masuk gua, dan kemudian angin dari dalam polos bisa langsung meniupkan asap ke dalam gua, dia hanya perlu duduk di tempat terbuka di pintu masuk gua, dan dia tidak akan menderita sakit sama sekali.
Ge Yue rela menggunakan pohon cemara, duduk di pintu masuk gua, dan merokok sepanjang hari dari pagi hingga malam. Pokoknya, banyak sekali di sekitar hutan. jadi tidak ada yang perlu pelit.
Bahkan, pada sore harinya, gelombang wangi yang tak terlukiskan keluar dari dalam gua.
Jiang dan yang lainnya sibuk berburu akhir-akhir ini, karena mereka sudah pernah melakukannya sebelumnya, jadi sekarang Ge Yue hanya perlu mencampur bumbu untuk mengasinkan daging, dan dia tidak diperlukan untuk sisanya.
Ketika Xi mengambil potongan daging yang diasinkan untuk dikeringkan di ruang terbuka di bawah gua, dia mencium bau yang berasal dari gua.
Setelah Xi mengeringkan semua potongan daging di ember di rak, dia perlahan pindah ke sisi Ge Yue. Dia menahannya lagi dan lagi. Akhirnya, dia tidak tahan lagi, lalu dia menggosok tangannya dan bertanya, "Itu baunya enak sekali. Jadi sepertinya bacon yang kamu bicarakan sudah siap, kan?"
Dengan begitu banyak persediaan, Ge Yue tiba-tiba menjadi orang sibuk yang tidak punya waktu luang. Meskipun dia sedang duduk di dalam gua sambil merokok daging, dia tidak melakukannya. Tidak menambahkan apa pun. Dia tidak menganggur ketika Bai Ya ada di sana. Dia mengeluarkan sekantong kacang dari tumpukan perbekalan yang disediakan oleh Yun Jing. Dia saat ini sedang memegang baskom plastik dan mengupas kulit kacang di setiap kesempatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"