33

72 10 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 33[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 32 [VIP]

Bab selanjutnya: Bab 34[VIP]

Sebelum Ge Yue membuka pintu kayu dan masuk, dia tidak lupa menyalakan lampu minyak, membangunkan orang tuanya, dan meminta mereka membawakan bacon dan sosis ke gua terdekat.

Jiang dan yang lainnya awalnya linglung, tetapi sekarang putri mereka meletakkan lampu minyak di tangan mereka, dan mereka perlahan sadar.

Jiang sangat bersemangat sehingga dia menggoyangkan lampu minyak di tangannya, dan banyak minyak daging di dalamnya tumpah.

Jika seseorang yang hidup di zaman kuno datang ke sini, mereka mungkin akan patah hati dan hancur. Bagaimanapun, kondisi kehidupan di zaman kuno sangat buruk, dan akan sulit bagi orang biasa untuk menaruh sedikit bintang minyak di piring mereka.

Itu sebabnya Ge Yue bisa menjadi begitu mewah. Dia menghemat banyak lemak hewani saat membuat bacon, dan dia meluangkan waktu untuk mengolahnya dan menaruhnya di baskom besi besar.

Ge Yue tidak menyukai bau amis dari banyak daging hewan dan tidak ingin memasukkannya ke dalam sayuran, jadi dia hanya menggunakan semuanya sebagai minyak lampu.

Sebelum Jiang mengambil tindakan, dia bertanya dengan cemas: "Dengan keahlian kita, apakah dewa binatang akan menyukai daging yang kita buat?"

Menurut gagasan Jiang, meskipun mereka merasa enak memakan daging tersebut, dewa binatang mungkin tidak menyukainya itu. Bagaimanapun, Dewa Binatang tinggal di Alam Dewa dan belum pernah makan sesuatu yang enak. Putrinya tiba-tiba berkata bahwa dia ingin mengirim bacon kepada Dewa Binatang.

Ge Yue tidak pernah menyangka akan bertemu Mu Men lagi.

Bukankah ini berarti sebagian besar tamu hanya bisa menemukan pintu kayu satu kali? Mungkinkah dia benar-benar meninggalkan Afrika dan bergabung dengan Eropa dan menjadi anak takdir di dunia primitif?

Ge Yue sangat senang dan gembira sehingga dia berbalik dan berkata, "Jangan khawatir tentang ini. Dengarkan aku dan dapatkan lebih banyak. Ibu, pergilah memetik sayuran di ladang. Selama sudah tumbuh, kamu tidak bisa khawatirlah." Apapun sayurannya, kamu boleh memetiknya."

Ge Yue berpikir dalam hati bahwa produk pertanian yang dia dapatkan kali ini semuanya alami dan bebas polusi pupuk digunakan. Dia bisa memakannya sendiri. , Saya pikir Yunjing dan Ji Qiaoqiao juga akan menyukainya.

Tidak apa-apa untuk mengatakan bahwa kentang dan ubi jalar dikubur di dalam tanah. Ge Yue tidak tahu bagaimana mereka akan tumbuh, tapi sayuran di ladang sayuran itu benar-benar bisa tumbuh sebentar, tapi bok choy kecil itu, sayuran hijau kecil itu, jika kamu tidak memakannya, kamu akan menjadi tua.

Hanya ada empat orang di keluarga Ge Yue, dan mereka biasanya tidak bisa menghabiskan semua makanannya. Akhir-akhir ini, Ge Yue mengkhawatirkan apa yang harus dilakukan dengan sayuran ini.

Itu semua adalah sayuran yang telah saya tanam dengan susah payah, dan saya merasa sedih ketika membusuk di tanah. Saya ingin membuatnya menjadi acar, tetapi sayuran ini tidak cocok untuk dijadikan sayuran kering.

Ge Yue akhirnya mengetahui bahwa tanah di dataran ini sangat subur, dan semua yang dia tanam tumbuh subur. Hal ini membuatnya merasa lebih percaya diri. Dia berencana menunggu panen sayuran hijau ini, dan kemudian berhenti menanamnya tahun ini. Kubis Cina dan kubis Cina.

Mengenai cara menghadapi dewa binatang, Hua dan yang lainnya selalu mengikuti perintah Geyue, dan keluarga segera mengambil tindakan.

Ge Yue tidak menunggu sendirian di dalam gua, tapi berpikir untuk pergi menemui Yun Jing dulu, lalu kembali untuk mengambil barang-barang ini.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang