Novel Pinellia
Bab 42[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 41 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 43 [VIP]
Ketika tidak ada yang bisa menjamin bahwa Ge Yue akan bertemu Mu Men lain kali, Solander berterima kasih atas bantuannya dan mengambil inisiatif untuk mengatakan ketika dia pergi:
"Saya juga akan membelikan senjata untuk Anda ketika saya kembali. Jika Saat kita ditakdirkan untuk bertemu lagi, aku akan memberikan hal-hal ini kepadamu."
Solander telah lama berjuang di dasar dunia antarbintang. Sebenarnya, dia bukan orang yang emosional, tetapi dia ada di supermarket hari ini. Kebaikan yang saya rasakan di dalam adalah sesuatu yang belum pernah saya rasakan sebelumnya selama lebih dari 20 tahun hidup saya.
Sama seperti Solander yang mengetahui betapa pentingnya benih tanaman dan tanah yang cocok baginya, dia juga mengetahui betapa pentingnya berbagai produk teknologi tinggi di dunianya bagi Yunjing dan Ge Yue.
Tidaklah berlebihan jika dikatakan bahwa senjata-senjata itulah yang menjadi landasan kelangsungan hidup mereka.
Meskipun bagi Ge Yue, bisa mendapatkan dua peralatan penyimpanan hari ini sudah merupakan hal hebat yang bahkan tidak dapat dia bayangkan sebelumnya.
Namun, orang selalu harus memiliki mimpi, seperti ejakulasi laser dan sebagainya. Ge Yue merasa dia masih bisa menantikannya.
Bagaimanapun, peruntungannya tidak pernah seburuk ini sejak pertama kali dia menemukan pintu kayu tersebut, dan dia selalu mendapatkan keuntungan di luar imajinasinya.
Ketika Ge Yue pergi, Yunjing memintanya untuk mengambil cincin penyimpanan dan mengambil toples kimchi yang telah dia siapkan untuknya di bawah atap di luar gudang.
Ini terakhir kali Yunjing mendengar Ge Yue berkata bahwa dia ingin membuat acar kimchi, tapi terlalu sulit membuat toples kimchi sendiri, jadi dia memesannya khusus untuknya.
Mengingat di dunia tempat Ge Yue tinggal, kepraktisan adalah hal yang paling penting untuk saat ini, jadi Yunjing tidak memilih yang bagus dan langsung mengambil toples acar polos dengan kapasitas terbesar dan membeli sepuluh di antaranya.
Awalnya, Yunjing berpikir jika Ge Yue tidak bisa hadir, dia akan meminta Zhan Yuanchen untuk mengambil toples kimchi.
Kediaman seorang jenderal di Universitas Nanuo menyimpan banyak asinan kubis dan acar setiap musim gugur.
Ge Yue tidak menyangka Yunjing begitu perhatian dan bahkan menyiapkan sebotol kimchi untuk dirinya sendiri, yang sangat membantunya. Dia segera memeluk paha Yunjing dan memuji dengan penuh semangat: "Kakak, kamu sangat baik. Enak sekali, peri kecil yang cantik sedang membicarakanmu!"
Yunjing berlutut dan memeluk Ge Yue, lalu mendorongnya menjauh sambil tersenyum: "Ayo, jangan melebih-lebihkan, dan cepat pergi. Aku harus mengambil belnya."
Ge Yue tahu bahwa dia tidak bisa kembali begitu dia mendapat bel, jadi dia segera menghentikan pikiran sensasionalnya. Dia menepuk bahu Yun Jing dengan lembut, lalu berbalik dan berjalan menuju pintu kayu.
Sebelum membuka pintu kayu dan masuk, Ge Yue memandang Yun Jing dengan sangat serius dan mengucapkan selamat tinggal: "Sampai jumpa lagi!" Yun Jing mengangguk dengan berat: " Sampai
jumpa lagi."
lihat Yun Jing. Lalu dia melangkah maju dan melepas bel di pintu, berbalik dan menyerahkannya kepada Solander: "Simpanlah bel ini dengan baik dan jangan sampai hilang. Selama kamu masih memiliki belnya, pintu kayu itu pasti akan berada di dekatmu lain kali." Muncul." Solander mengambil bel
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"