129

48 9 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 129[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 128 [VIP]

Bab selanjutnya: Bab 130 [VIP]

Dengan cara ini, Yunjing akhirnya menikmati makan malam enak pertamanya di Lijiacun.

Namun, makanan ini juga membuat Yun Jing sangat menyadari betapa baik orang-orang di zaman ini dapat hidup. Mereka hanya memakan dua tulang bebek panggang yang tersisa. Kecuali beberapa tulang kecil yang dikunyah, yang tersisa setelah dimakan Ibu Li Dazhuang dengan hati-hati mengumpulkannya, mencucinya, dan melemparkannya ke dalam panci untuk membuat sup.

Sejujurnya, semua orang menyukai suapan daging bebek ini karena tidak ada satu pun daging yang terbuang. Dalam hal ini, Yunjing bahkan tidak bisa melihat sedikit pun minyak atau air di sisa tulangnya.

Namun, semua orang sepertinya sudah terbiasa dengan cara ini. Pada akhirnya, Nenek Li menggunakan tulang-tulang ini untuk membuat sepanci sup dengan sedikit minyak dan air, lalu memasukkan beberapa genggam sayuran liar ke dalamnya, yang merupakan sarapan mereka.

Tulang-tulang yang digunakan untuk membuat sup tidak terbuang sia-sia. Keluarga Li memanggangnya di atas kompor lalu menghancurkannya menjadi bubuk.

Yun Jing juga tahu sedikit tentang ini, Bukankah begitulah cara Dai Xia menanam bunga? Segala jenis kulit dan tulang melon dibuang ke dalam ember kompos, dan akhirnya menjadi pupuk dan air yang bisa membuat bunganya semakin mekar. .

Setelah makan malam yang memuaskan, Yunjing berbaring di tempat tidur jerami baru yang diberikan Shen Yu padanya, tapi dia tidak bisa tidur.

Setelah makan malam, Shen Yu pergi ke daerah dengan membawa senter. Karena dia ingin menghadapi penjajah di kota, untuk tujuan asuransi, dan untuk mencegah orang lain mengetahui tentang keluarga Li, dia tidak memberi tahu siapa pun dan tetap diam-diam. pergi sendiri.

Ketika pergi, Shen Yu mengkhawatirkan keselamatan Yunjing, jadi dia secara khusus menyuruhnya membuka penutup pelindung dan meletakkan senjata laser di bawah bantal, jadi hanya dia yang mengetahuinya.

Meskipun Shen Yu memiliki perisai pelindung dan senjata laser yang diberikan oleh Yun Jing, demi keselamatannya, Yun Jing juga memberinya batu energi tambahan, jadi seharusnya tidak ada bahaya.

Tapi bagaimanapun juga, ada ratusan penjajah. Meskipun Shen Yu tidak bisa melawan begitu banyak orang sekaligus, dia hanya satu orang.

Yunjing awalnya bersorak dan ingin menunggu sampai Shen Yu kembali dari pusat pemerintahan sebelum tidur, tetapi lingkungan sekitarnya terlalu sepi, dan lingkungan sekitarnya gelap gulita, jadi tidak ada cara lain baginya untuk menghibur dirinya sendiri sambil berbaring di tempat tidur. Waktu berlalu, dan akhirnya dia tertidur tanpa sadar di bawah nafas lembut Lu Manjing.

Namun, Yunjing tidak pernah menyangka ketika dia bangun di pagi hari, Shen Yu belum kembali.

Yunjing awalnya sangat tenang. Bagaimanapun, perisai pelindung telah membuktikan betapa andalnya perisai itu sejak lama. Perisai pelindung ini, yang tidak dapat dipatahkan oleh bom nuklir, tidak akan pernah dapat dipatahkan oleh peluru kecil.

Setelah Yunjing mengetahui bahwa Shen Yu tidak kembali tadi malam, dia tiba-tiba panik. Tapi dia tidak bisa memberi tahu orang lain saat ini. Ketika keluarga Li bertanya tentang Shen Yu, dia harus mengatakan bahwa dia pergi sementara karena sesuatu.

Setelah membohongi keluarga Li, Lu Manjing melihat bahwa dia benar-benar cemas, jadi dia bertanya, "Bagaimana kalau aku pergi ke kabupaten bersamamu untuk melihatnya?"

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang