Novel Pinellia
Bab 98[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 97 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 99 [VIP]
Yunjing sudah menjelaskan semuanya ketika dia pergi. Bahkan jika mungkin ada sesuatu yang tidak dia sadari, dia seharusnya tidak menerima begitu banyak nomor tak dikenal yang meneleponnya.
Kebetulan hari sudah larut malam, dan Yun Jing tidak bisa menelepon kembali untuk menanyakan apa yang ingin dilakukan pihak lain dengannya, jadi dia hanya bisa menunggu sampai pagi untuk menyelesaikannya.
Di bulan ini, orang yang paling banyak mengirim pesan ke Yunjing adalah Jiang Xi. Pada pagi hari ketika dia pertama kali pergi ke dunia kultivasi, dia meneleponnya tiga kali dan mengiriminya lebih dari selusin pesan, terutama mengatakan bahwa ada dua. Seorang kawan polisi menemukan rumahnya. Selain itu, ada panggilan suara yang tidak dapat tersambung melalui saluran kelima.
Awalnya, Yun Jing mengatakan bahwa dia harus pergi ke pegunungan untuk sesuatu. Sinyal di pegunungan yang dalam dan hutan tua mungkin tidak bagus, jadi dia pasti akan menghubungi Jiang Xi sesegera mungkin ketika dia kembali.
Argumen yang awalnya sangat masuk akal diganggu oleh dua anggota staf dari Biro Keamanan Nasional. Setelah mereka sampai di pintu, Jiang Xi merasa tidak nyaman. Selain itu, dia tidak dapat menghubungi Yunjing ., mereka semua melakukan panggilan telepon ke luar negeri.
Yun Chu dan yang lainnya sudah lama mengetahui bahwa Yun Jing akan pergi ke dunia kultivasi. Mereka mengira ketika Yun Chu pertama kali mengambil alih supermarket, dia juga suka bepergian ke dunia lain.
Saat itu, Yunchu bahkan tidak memiliki keluarga atau teman. Setiap kali dia pergi ke dunia lain, dia hanya menyerahkan supermarket kepada satu-satunya petugas di toko tersebut, tanpa harus menjelaskan apa pun kepada siapa pun secara khusus.
Jadi ketika dia menerima telepon Jiang Xi, Yun Chu sangat bahagia. Xiao Jiang selalu menjadi anak yang baik. Jika bukan karena dia dan Yun Jing tinggal bersama sebelumnya, dia dan Zhan Yunxiao pasti akan khawatir dia sendirian kota. Dia bersekolah di sana, dan mereka hanya pergi ke kota untuk menemuinya satu atau dua bulan sekali. Menurut kecintaan Zhan Yunxiao pada putrinya, mereka harus pergi ke kota seminggu sekali untuk merasa nyaman.
Yunchu dan yang lainnya secara alami senang bahwa putri mereka dapat memiliki teman dekat seperti Jiang Xi, jadi mereka menelepon putri mereka dan mengatakan bahwa dia akan pergi ke rumah kakek-neneknya di pegunungan untuk melakukan sesuatu atas permintaan mereka. meskipun mereka tidak bisa menghubunginya. Tapi dia jelas tidak dalam bahaya.
Setelah mendapatkan jawaban yang tepat dari Yunchu dan yang lainnya, Jiang Xi akhirnya bisa merasa lega. Sejak saat itu, dia hanya akan mengirim pesan kepada Yunjing setiap pagi, menanyakan apakah dia sudah kembali dari pegunungan.
Saat itu sudah larut malam, Yun Jing tidak ingin mengganggu orang asing, dan tentu saja dia tidak ingin mengganggu Jiang Xi.
Namun, berita Jiang Xi mengatakan bahwa dua polisi pergi ke apartemennya di kota untuk menemukannya, yang membuat orang berpikir terlalu banyak.
Meskipun Yunjing berpikir bahwa negara akan segera menemukannya ketika dia mengirimkan senjata laser dan batu energi, tetapi setelah perhitungan, ketika polisi datang ke rumahnya, dia baru saja mengirimkan pengiriman ekspres beberapa hari yang lalu mesin Itu memang jauh lebih cepat dari yang dia duga.
Jika Anda bertanya kepada Yunjing apa yang dia pikirkan saat ini, dia masih sedikit panik.
Situasi saat ini adalah orang-orang dari negara datang menemuinya sebulan yang lalu. Dalam perjalanannya, dia pergi ke dunia kultivasi dan kembali dengan membawa banyak prestasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"