Novel Pinellia
Bab 117[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 116 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 118 [VIP]
Yunjing berpikir bahwa sikapnya terhadap Shen Yu adalah normal, dan orang yang tidak mengetahuinya pasti tidak akan tahu apa yang dia pikirkan.
Namun, sebagai saudara kandungnya yang mengawasinya tumbuh dewasa, Zhan Yuanchen dapat mengetahui ada yang tidak beres dengan dirinya hanya dengan sekali pandang.
Setelah Zhan Yuanchen dan Driving berkeliling kota selama seminggu dan mencoba semua kesenangan dan aktivitas yang cocok untuk wanita hamil, mereka mengira pintu kayu akan segera muncul, jadi mereka mencari banyak makanan enak di kota dan membeli Setelah mengumpulkan a banyak hal, akhirnya aku rela pulang.
Sekarang Yunjing memiliki negara sebagai punggungnya, dia tidak perlu lagi khawatir saat mentransfer uang ke keluarganya. Berpikir bahwa saudara laki-laki dan perempuan iparnya ada di kota untuk membeli pakaian untuk bayi mereka yang belum lahir, dia langsung mentransfer sejumlah besar uang sejumlah uang kepada mereka.
Ji Qiaoqiao sebenarnya tidak kekurangan uang sekarang, dan dia memiliki banyak barang bagus di tangannya, tetapi tidak ada mata uang modern. Selain itu, Zhan Yuanchen telah mendapatkan uang dari orang tua dan saudara perempuannya dalam beberapa tahun terakhir kesampingkan sementara rasa tidak nyaman di hati saya dan membelikan cincin semi penyimpanan untuk anak saya. Makanan, makanan, dan barang mainannya cukup untuk digunakan anak saya sampai dia berumur tiga tahun.
Zhan Yuanchen menemukan ada yang tidak beres dengan Yun Jing pada hari pertama dia kembali ke rumah, dia tidak mengatakan apa-apa saat itu, dia menunggu sampai Shen Yu dan yang lainnya pergi di malam hari sebelum dia diam-diam memanggil orang-orang ke halaman.
Setelah mereka besar nanti, Yunjing dan Zhan Yuanchen jarang berbicara satu sama lain, sehingga Yunjing merasa sedikit tidak nyaman saat melihat kakaknya membuat teh dan memindahkan kursi.
Yunjing bertanya dengan bingung: "Apa yang kamu lakukan? Apakah ada sesuatu yang tidak boleh aku beri tahu kepada adik iparku?"
Zhan Yuanchen meletakkan cangkir berisi teh di depan Yunjing dan melambaikan tangannya dengan sikap acuh tak acuh: "Bukan apa-apa, aku hanya ingin tahu, apa pendapatmu tentang Shen Yu?"
Mendengar ini, Yun Jing terkejut, tapi dia tidak berani menunjukkannya di wajahnya, pura-pura tidak mengerti: "Apa yang kamu lakukan?" maksudnya, Shen Yu? Itu tidak ada hubungannya dengan saya. Mengapa saya harus menghakimi orang lain ketika saya tidak ada hubungannya?"
Zhan Yuanchen tidak bisa tertipu oleh kemampuan akting Yun Jing yang buruk, jadi dia langsung berkata langsung pada intinya: " Ayolah, apa aku tidak mengenalmu? Bagaimana aku bisa tahu apa yang kamu pikirkan ketika kamu mengintipnya tiga atau empat kali dalam satu jam?"
Meskipun dia telah berada di zaman kuno selama beberapa tahun, Zhan Yuanchen masih mengenal Yunjing dengan sangat baik. Dia selalu tertarik pada lawan jenis selain anggota keluarganya. Dia sangat dingin, jadi sepertinya perhatiannya pada Shen Yu sangat tidak normal.
Omong-omong, itu adalah kelalaian Zhan Yuanchen dalam menjalankan tugasnya, karena suasana di rumah selalu berpikiran terbuka dan setara, dan setiap orang selalu bersikap laissez-faire dalam hal masalah emosional anggota keluarga.
Di masa lalu, ketika Yunjing melihat berita tentang pernikahannya yang tidak bahagia di Internet, dia juga akan berteriak di kelompok keluarganya bahwa dia tidak akan menikah di masa depan. Yunchu dan yang lainnya selalu berpikiran terbuka tentang hal ini, dan mereka tidak berpikir bahwa orang harus hidup dengan cara tertentu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"