Novel Pinellia
bagian 3
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 2
Bab selanjutnya: Bab 4
Ge Yue mengangkat tangannya dan mengusap matanya dengan keras dua kali, lalu membuka matanya lebar-lebar karena tidak percaya.
Pintu kayu di pintu masuk gua memang masih ada, dan apa yang dilihatnya di hadapannya bukanlah imajinasinya.
Meskipun Ge Yue pernah menjadi orang modern, dia masih merasa ketakutan setelah melihat pintu kayu yang muncul begitu saja di dalam gua, dan pikirannya mulai mengingat novel supernatural dan film hantu yang pernah dia baca sebelumnya.
Begitu pemikiran seperti itu muncul, Ge Yue merasa tidak peduli bagaimana dia memandang pintu kayu itu, ada suasana yang tidak menyenangkan dari dalam ke luar.
Ya, Ge Yue takut pada hantu, meskipun dia kini telah menjelma menjadi orc dengan kekuatan tempur yang eksplosif, namun ketakutan dan ketakutan akan kejadian supernatural sudah mengakar dalam di jiwanya dan tidak bisa diubah.
Meskipun Ge Yue adalah elit sosial yang mandiri sebelum melakukan perjalanan waktu, di dunia ini, dia hanyalah orc wanita di bawah umur yang sensitif. Dalam beberapa tahun terakhir, dia sudah terbiasa dengan cara memanggil orang lain ketika menghadapi masalah, jadi dia melihat Yang pertama Reaksi setelah pintu kayu itu muncul adalah segera berbalik dan mencari perlindungan pada orang tuaku.
Ibu Ge Yue bernama Hua, ayahnya bernama Jiang, dan saudara laki-lakinya bernama Xi. Tidak ada tulisan di dunia prasejarah, dan nama-nama Orc biasanya bersuku kata satu, dan kebanyakan dari mereka adalah hal-hal yang dapat dilihat sehari-hari. kehidupan, seperti bunga, rumput, sungai, sungai, gunung dan sebagainya.
Kebiasaan ini juga menyebabkan tingginya tingkat duplikasi nama di antara para Orc. Saat saya berada di suku Macan Putih, ada dua orc bernama Hua, tujuh bernama Jiang, dan dua bernama Xi.
Namun, nama Ge Yue adalah satu-satunya di suku tersebut. Faktanya, nama aslinya awalnya bernama Yun.
Setelah Ge Yue berhasil membujuk orang tuanya untuk mengganti namanya, hal yang paling merepotkan adalah orang-orang di suku tersebut merasa namanya sulit untuk diucapkan, dan kebanyakan dari mereka hanya memanggilnya Yue.
Sekarang keluarga mereka telah diusir oleh suku tersebut, tidak ada kesempatan bagi mereka untuk dipanggil dengan nama mereka sampai mereka menemukan suku berikutnya untuk ditinggali.
Pelarian beberapa hari terakhir ini telah membuat Hua dan yang lainnya gugup, jadi ketika mereka mendengar putri (saudara perempuan) mereka memanggil, mereka segera membuka mata dan secara naluriah berubah menjadi binatang buas yang lebih nyaman untuk bertarung dan melindungi diri.
Meskipun Jiang masih terluka, dia selalu menjadi yang paling berhati-hati. Meskipun kaki kirinya tidak nyaman dalam bentuk binatangnya, dia tetap melompat ke depan putrinya sesegera mungkin dan melindunginya dengan kuat di belakangnya.
Cakar yang tajam dan gigi yang keras dan tajam adalah dua andalan para Orc Macan Putih saat berburu. Oleh karena itu, meskipun salah satu kakinya Jiang terluka, dia tidak bergeming dan menyerang postur tubuh, siap merobek separuh musuh yang mengancam keselamatan keluarga mereka.
Setelah Jiang melihat sekeliling gua, meskipun dia tidak menemukan bahaya apa pun, dia tidak mengendurkan kewaspadaannya. Sebaliknya, dia langsung bertanya kepada putrinya: "Ada apa?"
Ge Yue tidak bodoh, memperhatikan orang tua dan saudara laki-lakinya. Setelah melihat sekeliling gua dan melihat bahwa pintu kayu di pintu masuk tidak ada apa-apanya, dia menyadari bahwa mereka mungkin tidak melihat pintu kayu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"