23

89 10 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 23[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 22[VIP]

Bab selanjutnya: Bab 24[VIP]

Waktu yang dia habiskan untuk menggali emas di dunia primitif jelas merupakan sepuluh hari tersulit dalam hidup Zhan Yuanchen.

Dalam beberapa hari pertama ketika dia datang ke sini, karena pekerjaan dengan intensitas tinggi tanpa henti setiap hari, Zhan Yuanchen sangat lelah sehingga dia bahkan tidak bisa mengangkat tangannya ketika dia beristirahat setiap malam. Setelah istirahat malam, situasi ini baik-baik saja.

Tapi itu tidak jauh lebih baik, karena ketika saya bangun keesokan harinya, itu adalah hari kerja berat lainnya.

Setelah menjalani sepuluh hari kerja sebelumnya, Zhan Yuanchen awalnya berpikir bahwa ia harus terbiasa dengan intensitas pekerjaan saat ini, baik secara fisik maupun mental.

Sekarang Zhan Yuanchen bekerja setidaknya dua belas jam sehari, dia tidak merasakan sakit sama sekali di punggung atau lengannya.

Sekarang mereka memiliki gergaji bundar diesel yang baru dibeli, Zhan Yuanchen dan yang lainnya dapat menggali lebih mudah dari sebelumnya.

Mesin adalah kekuatan produktif utama. Kalimat ini hanyalah sebuah kebenaran di dunia.

Dengan peralatan yang ada, efisiensi penambangan Zhan Yuanchen dan yang lainnya kini beberapa kali lebih cepat dari sebelumnya.

Bisa dibilang, mereka berempat bersama-sama belum tentu menggali emas sebanyak yang mereka lakukan dalam satu hari.

Begitu efisiensi penambangan menjadi tinggi, Zhan Yuanchen sangat senang sehingga dia berhenti. Tanpa sadar, dia sekarang menghabiskan lebih banyak waktu untuk menambang setiap hari.

Awalnya, ini bukan apa-apa. Bagaimanapun, Jiang dan yang lainnya bekerja keras selama lima belas atau enam jam setiap hari, tetapi hal buruknya adalah dunia primitif tempat mereka berada tiba-tiba mulai memanas kemarin.

Ini benar-benar jenis pemanasan yang dapat merasakan nyeri terbakar yang nyata pada kulit yang terbuka.

Termometer luar ruangan yang tergantung di tenda Zhan Yuanchen menunjukkan bahwa suhu di luar ruangan kini telah melebihi angka lima puluh derajat.

Zhan Yuanchen belum pernah bekerja di luar ruangan dengan suhu setinggi ini sebelumnya, apalagi di tempat Jinshan berada tanpa tempat berteduh, sehingga ia langsung terkena terik matahari.

Di masa lalu, Zhan Yuanchen tidak tahan ketika suhu dalam ruangan melebihi 35 derajat di musim panas. Dia harus menyalakan AC setidaknya selama 20 jam sehari untuk bertahan hidup.

Bisa dibilang begitu musim panas tiba, nyawa kecilnya terselamatkan oleh AC.

Belakangan, Zhan Yuanchen tiba di Dinasti Min. Karena Dinasti Min masih berada di Zaman Es Kecil, suhu sepanjang tahun jarang melebihi 35 derajat.

Selain itu, keluarga menantu perempuan Zhan Yuanchen berada di Rumah Jenderal, sebuah keluarga yang sangat terkemuka.Meskipun mereka kemudian menjadi miskin untuk mendukung tentara, beberapa tuan di Rumah Jenderal tidak pernah kekurangan es batu untuk digunakan di musim panas semuanya sudah jadi. Hanya membutuhkan tenaga kerja di musim dingin untuk mengisi gudang es dengan es batu.

Mempertimbangkan semua hal di atas, Zhan Yuanchen benar-benar tidak menganggap musim panas sebagai hal yang sulit ketika dia berada di Dinasti Min.

Hanya dapat dikatakan bahwa tanpa adanya mutasi, daya tahan manusia masih ada batasnya. Ketika suhu di luar empat puluh derajat, Zhan Yuanchen menghindari bekerja pada siang hari ketika suhu paling tinggi, tetapi dia hampir tidak dapat bertahan.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang