Novel Pinellia
Bab 112[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 111 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 113 [VIP]
Mengingat keluarga sangat perlu membeli sesuatu, setelah istri dan cucu Dodd sadar, kedua bersaudara Bill mengusulkan untuk pergi ke kota.
Istri Dodd, Sally, tentu saja sangat berterima kasih atas penyelamat keluarganya. Ketika dia cukup pulih untuk bangun dari tempat tidur, dia membungkuk langsung kepada Bill bersaudara dan berterima kasih kepada mereka dengan sungguh-sungguh.
Sally adalah orang yang cerdas. Setelah mengetahui bahwa kedua penyelamat telah menetap di desa, dia tidak banyak bicara. Dia hanya mengatakan bahwa itu adalah suatu kehormatan bagi keluarga mereka.
Sedangkan untuk cucu Dodd, Matthew, tidak perlu terlalu peduli, tahun ini anak tersebut baru berusia tiga tahun dan dia belum memahami banyak hal desa. Anak-anak tidak terlalu sabar. Tidak butuh waktu lama untuk melupakan masalah ini dan sepenuhnya melupakan fakta bahwa kedua paman ini mengadopsi desa.
Dodd adalah orang yang berhati-hati. Ketika kedua bersaudara Bill melamar untuk pergi ke kota, dia buru-buru mulai bekerja. Mulai dari mengoreksi aksen kedua orang tersebut, dia dengan hati-hati memperbaiki ucapan dan perilaku mereka agar mereka terlihat lebih seperti warga negara. Kerajaan Sili.
Sejujurnya, bukanlah tugas yang mudah untuk mengubah kebiasaan pengucapan selama lebih dari sepuluh atau dua puluh tahun. Namun, kedua bersaudara Bill telah memutuskan untuk tinggal di Kerajaan Sili dengan baik, jadi mereka sangat perhatian dan pergi ke tidur di malam hari. Dua orang pertama juga akan berkomunikasi satu sama lain dalam aksen Duodejiao, dan akan saling mengoreksi pengucapan saat pihak lain melakukan kesalahan.
Seminggu kemudian, aksen Bill dan yang lainnya hampir diperbaiki, dan mereka mendapat persetujuan Dodd untuk pergi ke kota membeli peralatan pertanian.
Khawatir Bill dan yang lainnya tidak dapat menemukan jalan mereka, Dodd pun menawarkan untuk pergi bersama mereka dan pergi ke kota untuk menanyakan situasi putra dan menantunya. Harus ada kesimpulan apakah orang ini hidup atau mati.
Sebelum berangkat, kedua bersaudara Bill dengan kasar memilah-milah barang-barang yang ingin mereka beli. Gandum tidak diperlukan. Bahkan jika mereka memberikan setengah dari gandum yang mereka kumpulkan dari desa kepada Dodd, masih ada sekitar 4.000 kilogram yang tersisa cukup untuk memberi makan kedua bersaudara itu selama dua atau tiga tahun.
Peralatan dapur dan furnitur tidak ada habisnya, sehingga yang perlu mereka beli hanyalah peralatan pertanian untuk bertani. Menurut harga yang diperkenalkan Dodd, setelah membeli dua cangkul dengan koin perak di tangan, seharusnya tidak ada yang tersisa.
Sebelum berangkat, Bill ingin membawa batu bata emas, namun dihentikan oleh Bea.
Emas adalah barang yang hanya dimiliki oleh para bangsawan, dan jarang beredar di pasaran.Mereka sekarang hanya berstatus petani.Jika mereka menggunakan batu bata emas di kota, bukankah itu merupakan indikasi yang jelas bagi orang lain bahwa mereka mempunyai masalah?
Demi alasan keamanan, batu bata emas ini sekarang tidak dapat digunakan dalam keadaan apa pun. Sebagai kartu truf mereka, benda ini hanya dapat digunakan saat hidup dan mati dipertaruhkan.
Bill selalu mendengarkan perkataan Bea, dia selalu menghormati saudara ini. Dia tidak banyak bicara setelah mendengar ini, dan mengubur batu bata emas tepat di bawah tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"