95

56 10 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 95[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 94 [VIP]

Bab selanjutnya: Bab 96 [VIP]

Pencarian Bai Zhaozhao untuk adik-adiknya tidak berhasil. Yunjing mengikutinya, dan mereka berdua mencari dunia rahasia selama dua hari lagi, tetapi tidak ada jejak adik-adiknya yang terlihat.

Sejujurnya, Yunjing merasa orang-orang itu dalam bahaya. Alam rahasia ini seperti markas monster. Bagi biksu biasa yang masuk ke sini, seperti seekor domba memasuki mulut harimau.

Bai Zhaozhao berkata bahwa monster-monster ini dapat memakan biksu sebagai pil Shiquandabu. Para biksu yang dimakan monster bahkan tidak akan meninggalkan sehelai pun pakaian mereka.

Yun Jing bisa memikirkan semua hal ini, apalagi Bai Zhaozhao. Dia bertahan sampai sekarang hanya karena dia masih memiliki sedikit keberuntungan di hatinya.

Hal semacam ini sangat sulit bagi siapa pun, jadi Yunjing tidak mengeluh tentang apa pun dalam dua hari terakhir. Setelah meminum tiga pil binaraga, kebugaran fisiknya menjadi berkali-kali lipat lebih kuat dari sebelumnya.

Jika Yunjing diminta berjalan cepat sebelumnya, dia akan sangat lelah sehingga dia tidak bisa berdiri tegak setelah berjalan kurang dari dua jam. Sekarang dia mengikuti Bai Zhaozhao di alam rahasia dan berlari liar dan menggali tanaman herbal . Untuk waktu yang lama, dia bahkan tidak menarik napas.

Yunjing memperkirakan dengan kebugaran fisiknya saat ini, dia sama sekali tidak akan kesulitan berlari maraton berikutnya dengan mudah.

Pada hari ketiga setelah penemuan tersebut, Bai Zhaozhao sepertinya sudah pasrah dengan nasibnya. Dia menyerah mencari jejak aktivitas manusia di alam rahasia dan mulai fokus mencari jalan keluar dari alam rahasia.

Ketika Bai Zhaozhao sedang mencari jalan keluar dari dunia rahasia, Yunjing mulai melawan monster di dunia rahasia.

Yang pertama tidak beruntung adalah monster monster yang menggunakan Yunjing dan yang lainnya sebagai cadangan makanan.

Yunjing telah memastikan bahwa monster tingkat tinggi ini mengandung banyak bahan berharga. Bahkan jika mereka tidak dapat digunakan untuk memurnikan pil umur panjang tingkat menengah, mereka masih dapat ditukar dengan batu spiritual dalam jumlah besar.

Meskipun batu roh tidak banyak berguna bagi Yunjing, batu itu dapat digunakan untuk membeli bahan alkimia. Ini saja sudah cukup baginya untuk mengaktifkan senjata laser di cincin penyimpanannya.

Metode Yunjing dalam melawan monster juga sangat konservatif, Dia memegang senjata laser di tangannya, perlahan menggesekkannya ke tepi perisai pelindung, menjulurkan moncong senjata keluar dari perisai pelindung, dan kemudian menembak monster di luar.

Meskipun Yunjing tidak mahir dalam senjata api, pada jarak lebih dari sepuluh meter, monster-monster itu sangat tinggi sehingga bahkan jika dia seorang pemula, sama sekali tidak ada kemungkinan dia menembakkan senjatanya.

Sebagai pria yang galak, Yunjing tidak mempedulikan apapun, dia memegang pistol dan menembakkan "biubiu" langsung ke kepala monster itu.

Bahkan monster level tinggi pun akan sangat terluka di bawah tembakan acak Yunjing.

Yunjing tidak tahu bagian mana dari monster ini yang berguna, jadi Bai Zhaozhao melakukan sentuhan akhir.

Faktanya, Bai Zhaozhao sangat tertarik dengan senjata laser di tangan Yunjing.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang