103

55 11 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 103[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 102 [VIP]

Bab selanjutnya: Bab 104 [VIP]

Sebagai anggota pasukan khusus, Shen Yu dan Dai Xia memiliki kemampuan bertahan hidup yang lebih baik daripada Li Xiangming. Mereka hanya membutuhkan waktu dua jam untuk membeli semua barang yang mereka butuhkan di daerah tersebut.

Dalam perjalanan pulang, Dai Xia bahkan pergi ke pasar sayur untuk membeli beberapa bahan untuk memasak di malam hari.

Jika dulu, ketika Dai Xia sedang melakukan tugas keamanan, dia tidak perlu khawatir tentang makanan sehari-hari. Dia bisa bekerja untuknya untuk melaksanakan tujuan perlindungan penjaga keamanan sehari, tak peduli siapa yang kaya atau bangsawan.

Tapi situasi Yunjing sangat berbeda, sekarang dia tinggal sendirian di rumah, sebelumnya dia menyewa bantuan untuk memasak.

Dai Xia belum bertemu secara resmi dengan Yunjing, dan tidak tahu apa rencananya. Bagaimanapun, dia tidak akan salah dengan membuat persiapan untuk menghidupi dirinya sendiri terlebih dahulu.

Sebagai satu-satunya penembak jitu wanita di tim operasi khusus, Dai Xia bisa dikatakan berada di aula dan di dapur. Selain bisa bertarung, dia juga memiliki kemampuan memasak yang baik.

Bahkan jika dia diminta memasak untuk Shen Yu dan Li Xiangming di masa depan, dia tidak akan berbuat salah pada mereka.

Jika itu untuk target perlindungan lainnya, Dai Xia tidak akan mau mendapat masalah seperti itu Selama orang yang dituju tidak dalam bahaya, tidak perlu mengurus makanannya.

Artinya, pemimpin besar secara khusus menelepon dan memberi tahu Dai Xia dan yang lainnya untuk menjaga Yunjing dengan baik, tidak hanya keselamatan pribadinya, tetapi juga semua aspek kehidupannya.

Jadi sekarang Dai Xia dan Shen Yu adalah pengawal sekaligus asisten kehidupan.

Tidak perlu mengandalkan Shen Yu. Dai Xia telah memakan daging ular mentah yang dikupas olehnya selama misi sebelumnya, jadi dia tidak memiliki harapan untuk keterampilan memasaknya.

Daripada membiarkan rubah tua meracuni lidahnya, lebih baik dia bekerja lebih keras sendiri.

Yunjing tidur sangat nyenyak, dan dia terbangun dalam keadaan linglung di tempat tidur besarnya pada pukul enam malam.

Ruangan yang familiar dan kasur lateks lembut di bawah tubuhnya membuat Yunjing merasa sangat nyaman. Dia berguling-guling di tempat tidur dua kali dengan nyaman dan kemudian duduk perlahan.

Ketika mereka berada di dunia kultivasi, Yunjing selalu tinggal sekamar dengan Bai Zhaozhao. Rong Yingqiu sangat kaya, dan kamar tamunya dipenuhi dengan tempat tidur batu giok putih.

Namun, tempat tidur batu giok putih itu sama mewahnya dengan kemewahannya, tetapi sangat tidak nyaman untuk ditiduri. Terutama untuk seseorang seperti Yunjing, yang terbiasa tidur di tempat tidur empuk, meskipun dia meletakkan dua selimut sutra di atas batu giok tersebut tempat tidur, dia masih merasa tidak nyaman.

Yunjing sudah terbiasa hidup sendirian selama lebih dari setengah tahun. Setelah dia bangun, dia mengenakan piyama dan ingin turun. Tapi dia sudah berjalan ke pintu, dan kemudian dia ingat ada orang lain di rumah , dan kebanyakan dari mereka adalah laki-laki.

Akhirnya, Yunjing kembali ke ruang ganti dan berganti pakaian menjadi satu set pakaian furnitur yang terlihat sedikit lebih stabil daripada piyama sebelum berjalan menuruni lantai dua.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang