107

57 9 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 107[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 106 [VIP]

Bab selanjutnya: Bab 108 [VIP]

Sejujurnya, Yunjing benar-benar tidak tertarik melakukan hal lain sebelum dia yakin apakah dia telah tertular Kematian Hitam.

Namun, sebagai pejabat publik nasional, Shen Yu dan lainnya memiliki beberapa perbedaan ideologis dengan Yun Jing.

Shen Yu tidak tahu apa yang dipikirkan Li Xiangming dan yang lainnya, tetapi orang tuanya meninggal ketika dia masih kecil, dan dia tinggal bersama neneknya yang sudah lanjut usia. Dia selalu mengandalkan tunjangan subsisten dan subsidi negara , dia juga mengandalkan pelatihan tentaranya sekarang.

Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa selama negara membutuhkannya, dia tidak akan ragu sama sekali untuk membunuh Shen Yu.

Shen Yu tidak takut mati, apalagi kematian hitam kecil.

Bukankah direktur Pusat Pencegahan Epidemi Ibukota Kekaisaran baru saja mengatakan bahwa meskipun penyakit hitam ini menakutkan, penyakit ini bukan lagi penyakit yang tidak dapat disembuhkan dalam pengobatan modern. Selama pengobatan antibakteri dilakukan dengan baik, angka kematiannya sangat rendah.

Tentu saja, Shen Yu juga memahami pentingnya Yunjing bagi negaranya, jadi dia tidak mau membiarkannya mengambil risiko di dunia Bill. Dia berpikir dari awal sampai akhir bahwa dia dan Dai Xia-lah yang pergi ke sana akan menjadi orang pertama yang bergegas ke depan ketika dalam bahaya.

Melihat Shen Yu jelas-jelas bertekad untuk pergi, Yunjing hanya bisa berkompromi: "Hanya satu orang yang boleh mengikuti Bill ke sana, dan kamu harus kembali sebelum jam enam. Jika terlambat, kamu harus tetap di dunia itu Dia tidak bisa kembali sampai pintu kayu itu muncul lain kali."

Shen Yu tidak bisa melihat pintu kayu itu, dan Yun Jing benar-benar tidak tahu cara lain untuk melakukannya selain memintanya mengikuti Bill dengan bel menyala. pintu kayu.

Lonceng memungkinkan tamu dari dunia lain untuk tetap berada dalam kehidupan modern, dan secara alami memungkinkan orang modern untuk hidup di dunia lain. Namun, kerugiannya juga terlihat jelas. Setelah Shen Yu memegang bel di tangannya, dia tidak akan menjadi seperti yang lain tamu. Dengan cara itu, aku kembali ke duniaku sendiri ketika pintu kayu itu menghilang pada pukul enam.

Sebagai seseorang yang memiliki kontak dekat dengan Bill, jika Bill benar-benar terkena Black Death, Shen Yu tidak akan pernah pulih. Selain itu, dia adalah seorang prajurit dan seorang laki-laki, jadi dia hanya bisa menjadi orang yang mengikuti Bill kembali.

Dai Xia ingin memperjuangkannya, tapi kali ini dia pergi ke Abad Pertengahan di mana Virus Kematian Hitam sedang berkecamuk. Menurut pemahamannya tentang bosnya, dia tidak akan pernah melepaskannya.

Ini adalah kasus Shen Yu. Ketika semua orang menjalankan misi bersama, dia selalu mengambil tugas yang paling berbahaya pada dirinya sendiri. Ini adalah kesadarannya sebagai kapten tim operasi khusus, dan juga kegigihannya.

Sekarang Shen Yu telah mengambil keputusan, tidak ada lagi yang perlu dikatakan. Sekarang sudah jam dua belas, dan tidak banyak waktu tersisa sebelum pintu kayu itu menghilang.

Bill mengatakan bahwa hutan tempat gerbang kayu muncul di kastil masih lebih dari satu jam perjalanan, dan dengan waktu yang dihabiskan untuk mencari koin emas dan perhiasan, Shen Yu dan yang lainnya harus bergegas ke sana sekarang.

Karena mereka di sini untuk melindungi Yunjing, orang-orang di atas menyetujui senjata untuk Shen Yu dan yang lainnya. Dengan senjata untuk pertahanan diri, mereka tidak perlu khawatir tentang keselamatan mereka bahkan jika mereka menghadapi budak lain setelah mereka lewat.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang