Novel Pinellia
Bab 122[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 121 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 123 [VIP]
Yunjing, sebagai orang yang bahkan tidak berani melihat ayam dibunuh, dengan cepat menyesuaikan diri dan mengikuti instruksi Shen Yu untuk mengulurkan tangan dan menahan kaki orang yang terluka.
Menyadari wajah kecil Yun Jing pucat, Lu Manjing berkata dengan penuh perhatian: "Bagaimana kalau kamu mengangkat senter dan aku akan menekan kakinya?"
Lu Manjing mampu memahami Yun Jing dengan sangat baik. dia adalah orang yang terluka. Dia bekerja sebagai pembantu di batalion. Saat itu, dia menghadapi orang-orang yang terluka dengan tangan dan kaki yang patah sepanjang hari bahkan tidak bisa makan dalam beberapa hari pertama. Sekarang dia sudah terbiasa dengan pemandangan seperti ini. Ini pertama kalinya saya melihat Yunjing. Senang rasanya bisa melakukan ini.
Itu juga karena perkataan Lu Manjing sehingga Shen Yu, yang telah memperhatikan luka-luka orang yang terluka sebelumnya, juga memperhatikan wajah pucat Yunjing saat ini. Dia segera meminta Yunjing dan Lu Manjing untuk berubah dengan prihatin.
Namun, Yunjing menggelengkan kepalanya: "Tidak perlu berubah, saya bisa melakukannya."
Karena Yunjing bersikeras, masalah ini hanya bisa dihentikan.
Namun, ketika peluru dikeluarkan dari orang yang terluka, terjadi kecelakaan. Saya bertanya-tanya apakah peluru itu tersangkut di pembuluh darah ketika masuk juga yang ada di samping. Pemandangan awan terciprat sedikit.
Untungnya, Shen Yu bereaksi cukup cepat. Setelah mengangkat tangannya untuk meningkatkan kecepatan infus plasma, dia menggunakan pisau bedah untuk memperbesar lukanya. Setelah memastikan bahwa pembuluh darahnya rusak, dia mulai bersiap untuk menjahit pembuluh darah tersebut.
Saat ini, kecuali Shen Yu sendiri, tidak satu pun dari tiga orang yang hadir memiliki kemampuan untuk membantunya. Untungnya, Yunjing, sebagai orang modern, hampir tidak dapat membantu.
Setelah Shen Yu menggunakan dua tang hemostatik untuk menjepit kedua ujung pembuluh darah, dia meminta Yun Jing, yang memegang kakinya, untuk memegang tang hemostatik untuknya, dan kemudian berbalik untuk mengambil jarum dan benang jahit.
Sebelum mulai menjahit, Shen Yu memperhatikan bahwa Yun Jing terus berkedip. Melihat dengan seksama, ternyata darah orang yang terluka sebelumnya telah terciprat ke sudut matanya.
Alasan mengapa Yunjing berkedip dengan tidak nyaman adalah karena darah menodai bulu mata di sudut matanya. Sayangnya, dia memegang hemostat di kedua tangannya sudut matanya. Darahnya sudah terhapus, tapi efeknya tidak ideal.
Shen Yu menyadari rasa malu Yun Jing dan berkata dengan lembut: "Tutup matamu."
Yun Jing menutup matanya dengan patuh setelah mendengar ini, dan detik berikutnya Shen Yu mengangkat tangannya untuk menyeka darah dari sudut matanya.
Sejujurnya, gerakan Shen Yu sangat ringan, dan Yunjing hanya merasakan ujung jarinya menggosok sudut matanya dua kali.
Shen Yu jelas tidak menganggap serius kejadian ini. Setelah memakai kaca pembesar medis, dia menundukkan kepalanya dan dengan hati-hati menjahit pembuluh darahnya.
Yun Jing diam-diam melirik Shen Yu, yang menundukkan kepalanya untuk mengobati lukanya, dan menghela napas perlahan. Jika tangannya tidak sibuk saat ini dan tidak bisa menjauhkannya, dia harus mengulurkan tangan dan memukul dadanya dua kali, - ini adalah hal yang tidak memuaskan. Bukankah mereka hanya membantunya menyekanya dua kali?
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"