60

69 10 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 60[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 59[VIP]

Bab selanjutnya: Bab 61 [VIP]

Mengenai perkataan Yun Jing yang keterlaluan, Jiang Xi hanya menjawab: "Benarkah? Aku tidak percaya!"

Apa maksudmu jika kamu merindukan seseorang, seluruh hidupmu akan berakhir?

Apakah dia belum mengenal Yun Jing? Kontestan Kouhai, ketika mengobrol dengannya secara pribadi, ingin melepas pakaian kakaknya dan menerkamnya, tapi sebenarnya dia lebih pemalu dari siapa pun di dalam.

Saya biasanya menonton video pendek dan melihat pria tampan melontarkan komentar yang tidak bermoral, bahkan menyentuh otot perutnya. Faktanya, jika dia benar-benar membiarkannya menyentuhnya di kehidupan nyata, dia akan langsung menjadi sangat malu hingga tidak bisa mengangkat kepalanya.

Sama halnya hari ini. Aku sangat pengecut sehingga aku bahkan tidak berani menanyakan nama seseorang.

Dunia ini sangat besar, dan area aktivitas utama Yunjing bukan di kota S. Mereka melewatkannya hari ini, dan hampir tidak ada kemungkinan untuk bertemu lagi di masa depan.

Menurut Jiang Xi, kedua saudara perempuan itu harusnya tetap sendirian.

Yunjing tidak tahu apa yang dikeluhkan Jiang Xi. Jika dia tahu, meskipun dia mungkin tidak terlalu yakin di bibirnya, dia sebenarnya akan setuju dengan itu di dalam hatinya.

Yunjing bukanlah tipe orang yang pemberani dan penyayang. Meskipun Kakak Bing barusan baik dan dia sangat menyukainya di dalam hatinya, tidak mungkin dia secara aktif mengejarnya.

Bukan karena dia memiliki banyak beban dan merasa bahwa sebagai peri kecil dia tidak boleh berinisiatif mengejar lawan jenis, tetapi orang lain tersebut memiliki status yang istimewa.

Itulah kondisi Kakak Bing. Keluarga Yunjing sangat istimewa. Dia tidak gila, jadi dia tidak akan berinisiatif menghubungi orang seperti itu dan memberikan informasi tentang keluarganya kepada orang lain.

Dengan pemikiran ini, Yunjing hanya bisa melupakan pertemuan ini dengan penyesalan dan berkendara di jalan raya kembali ke Kabupaten Qingxian.

Di hari yang sama, juga di pagi hari, Ge Yue juga bertemu dengan dunia primitif.

Namun berbeda dengan pertemuan indah seperti Yunjing, pertemuan yang ia temui adalah kelaparan, kedinginan, dan kematian.

Faktanya, keluarga Geyue di dunia primitif akhir-akhir ini menjalani kehidupan yang sangat nyaman.

Sepanjang musim gugur sebelumnya, keluarga mereka tidak hanya beristirahat seharian. Mereka tidak hanya menanami lahan, mereka juga pergi berburu di hutan dan merokok bacon sebanyak lima kali.

Bahkan jika Ge Yue memberi Yunjing dan Solander bacon, mereka masih memiliki lebih dari 10.000 kilogram bacon dan sosis untuk disimpan, dicampur dengan ubi, kentang, lobak, dan kubis yang telah mereka panen sebelumnya, apalagi memakannya sepanjang musim dingin kalau dimakan setahun sudah lebih dari cukup.

Tentu saja, Hua dan yang lainnya merasa meskipun bacon yang dibuat putri mereka kali ini terasa enak, namun konsumsinya terlalu banyak.

Jika tidak ada yang lain, hanya untuk mengasinkan bacon ini, Ge Yue mengonsumsi banyak bumbu yang dihadiahkan oleh dewa binatang.

Bumbu adalah hal yang baik. Saat memasak sup daging babi, cukup tambahkan sedikit bumbu, dan makanan akan langsung terasa lezat.

Awalnya, Hua dan yang lainnya mengira dewa binatang telah memberi putri mereka banyak rempah-rempah, cukup untuk dimakan keluarga mereka dalam waktu lama.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang