55

73 12 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 55[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 54[VIP]

Bab selanjutnya: Bab 56 [VIP]

Solander telah memberinya banyak hal, jadi Yunjing tidak akan pelit dengan beberapa bumbu. Dia segera melambaikan tangannya dan menunjuk ke rak bumbu di gudang, membiarkannya mengambil apapun yang dia inginkan, dan dia bisa mengosongkannya jika dia mau.

Solander masih sedikit berhati-hati. Dia tidak bisa melakukan hal seperti mengosongkan rak, jadi dia mengambil setengah dari berbagai bumbu di rak dan pergi.

Baru-baru ini, tebu telah dipasarkan dalam jumlah besar. Yunjing tidak dapat menahan reputasi pemasok buah di supermarket buah, jadi dia juga membeli dua truk besar tebu yuan sepotong, dan dia telah menjual lebih dari setengahnya, ketika Solander dan Geyue pergi, dia meminta mereka masing-masing untuk mengambil bungkusan lainnya.

Ge Yue ingin menanam tebu sebelumnya, yang bagus untuk dijadikan gula atau dimakan sebagai buah. Namun, saat itu masih musim panas ketika dia meminta Yunjing untuk membeli persediaan, dan tebu belum tumbuh, jadi dia tidak bisa. membelinya. Kali ini berhasil. Dia berencana untuk mengambil kembali seikat tebu dan menanamnya di dataran tinggi di lembah di belakang gunung setelah musim semi.

Solander tidak mengenal tebu dan khawatir dia akan mengambil terlalu banyak barang kali ini dan hanya akan mencari tempat untuk meletakkan tebu dan melupakannya, jadi Ge Yue pun mengajaknya untuk memperkenalkan manfaat gula. tebu dan memintanya untuk kembali. Pastikan mencari tempat yang hangat untuk menanamnya. Spesies ini menyukai suhu dan tidak akan tumbuh dengan baik jika ditanam di tempat yang terlalu dingin.

Ge Yue telah menjelaskannya dengan sangat hati-hati, dan Solander tentu saja tidak akan menolak menerima kebaikan ini. Dia segera menepuk dadanya dan berkata: "Oke, saya akan mencari sebidang tanah untuk menanam tebu ketika saya kembali. Jika kita memang ditakdirkan. untuk bertemu lagi, saya akan mengundang Anda untuk Makan permen yang saya buat dari tebu. "

Tak satu pun dari Yunjing atau yang lain yang mengingat kata-kata Solander. Mereka tidak hanya mengatakan bahwa tebu membutuhkan waktu untuk tumbuh, tetapi mereka juga mengatakan tidak. semua orang sama beruntungnya dengan Ge Yue. Dia hanya datang ke sini dua kali dengan bantuan bel, dan tidak ada yang tahu apakah akan ada waktu berikutnya, jadi tidak ada yang akan menganggap serius kalimat ini.

Malam panjang dan siang hari pendek di musim dingin. Ge Yue dan Solander akan berangkat sebelum fajar. Orang-orang yang hadir semuanya adalah orang dewasa, dan mereka sangat berpikiran terbuka dalam menghadapi perpisahan, jadi mereka mengucapkan selamat tinggal satu sama lain dan berpisah. Pintunya melewati pintu kayu.

Setelah mengusir kedua tamu itu, Yun Jing melihat pantat Zhan Yuanchen menempel di kursi dan tidak menunjukkan niat untuk bergerak.

Faktanya, berkali-kali Zhan Yuanchen masih bertingkah seperti kakak laki-laki di depan Yun Jing. Misalnya, sekarang, setelah dia tahu bahwa dia tidak bisa mengubah keputusan kakak laki-laki dan orang tuanya, dia segera berkompromi.

Yunjing mengulurkan tangannya dan melambai ke arah Zhan Yuanchen seolah ingin mengusir nyamuk: "Ayo, aku akan mencari bibi yang memasak sendiri. Kamu harus kembali dan menemani adik iparku. Itu bukan masalah besar . Jika kamu tetap tinggal, bukankah itu akan membuat keributan?"

Zhan Yuanchen tidak bisa membantu tetapi menyipitkan matanya ketika dia mendengar kata-kata itu. Dia menatap Yunjing dari atas ke bawah dengan curiga, dan berkata dengan ringan: " Kamu pikir aku ingin tinggal di sini? Aku sudah lama tinggal di zaman modern. Mungkin kakak iparmu terlalu banyak berpikir." Sedangkan aku, aku tidak takut jika kamu membuat janji yang baik sekarang dan kemudian menyesal. nanti, kalau orang tuamu mengetahuinya, bukankah aku yang kurang beruntung?"

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang