Novel Pinellia
Bab 35[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 34 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 36 [VIP]
Solander pada dasarnya berhati-hati, dan dia sangat yakin bahwa ketika dia datang ke sini sekarang, tidak ada yang lain di tempat itu kecuali bijih-bijih kecil yang berserakan di tanah.
Tidak ada cerita hantu di dunia antarbintang. Solander sama sekali tidak takut dengan pintu aneh yang muncul begitu saja, tapi hanya penuh kewaspadaan.
Solander juga memikirkan apakah dia harus berpura-pura tidak melihatnya dan berbalik dan pergi. Namun, seluruh planet adalah milik keluarganya. Jika dia membiarkannya, pintu aneh ini akan menyebabkan kerusakan yang tak terukur pada planet keluarganya. kepentingan keluarga Solanderlah yang dirugikan.
Solander ragu-ragu lama sekali sambil menahan pintu truk penambangan, dan akhirnya memutuskan untuk pergi dengan berani untuk mencari tahu.
Solander berhenti ketika dia berada lima langkah dari pintu aneh itu. Dia memperlambat nafasnya, menyalakan lampu penambang partikel di kepalanya, dan melihat ke pintu di depannya sedikit demi sedikit ruang terbuka.
Namun, Solander menjadi semakin bingung saat melihatnya. Pola pada pintu aneh ini tampak seperti pola kayu imitasi paling populer di Central Star.
Dikatakan bahwa manusia seratus ribu tahun yang lalu tidak kekurangan tanaman, dan perabotan sehari-hari mereka terbuat dari batang tanaman, yang sangat elegan.
Namun, Soland telah melihat pintu serat kayu imitasi berkali-kali sebelumnya di Central Star, dan itu sangat berbeda dari pintu aneh di depannya. Alasan utamanya adalah karena pintu, kursi, bangku, dll diciptakan oleh manusia baru dengan caranya sendiri. Bayangkan mengecatnya dengan cat mineral, dan polanya melayang di permukaan pintu besi.
Pintu yang berdiri di depan Solander sekarang berbeda. Manusia baru memiliki penglihatan yang lebih unggul, yang dikatakan sepuluh kali lipat dari manusia lama.
Solander kini berdiri beberapa langkah dari pintu kayu tersebut. Yang dilihatnya bukanlah pintu bijih berwarna gelap atau logam sangat acak, dan butiran kayunya tidak hanya di permukaan saja. Tampaknya ada pola dalam yang tumbuh dari dalam ke luar.
Ditambah dengan liontin logam yang digantung di pintunya, Solander bisa menjamin kalau pintu ini sendiri bisa dijual dengan harga tinggi jika dibawa ke Central Star. Lagipula, para bangsawan Central Star selalu rela mengeluarkan uang untuk barang-barang mencolok tersebut hal. Uang.
Solander sekarang sangat miskin sehingga dia ingin memakan bijihnya secara langsung. Tentu saja, dia tidak akan membiarkan pintu sebaik itu pergi. Dia melepas tombol penyimpanan mecha di lehernya dan ingin memasukkan pintu itu ke dalam. Tunggu sampai pedagang bijih Jual itu kepadanya dengan harga tinggi ketika Anda datang.
Tombol penyimpanan mecha ini adalah benda paling berharga di tubuh Solander. Lima tahun lalu, ada mecha di dalamnya. Meskipun itu adalah mecha lama yang dihilangkan oleh akademi militer, itu adalah apa yang dia dapatkan sebagai siswa berprestasi di sekolah tersebut. Namun, untuk bertahan hidup, dia kemudian membeli mecha tersebut di dalamnya, hanya menyisakan tombol penyimpanan untuk menyimpan berbagai macam barang. Itu dianggap sebagai memperingati peristiwa paling berkesan dalam hidupnya.
Solander berusia dua puluh lima tahun tahun ini, yang merupakan usia di mana ia harus bersekolah. Ia memang pintar. Ia diterima di Sekolah Militer Bintang Pusat dengan kerja keras dan bakatnya sendiri sekolah, dia harus bisa masuk korps. Kemudian dia naik selangkah demi selangkah dengan mengandalkan eksploitasi militernya di medan perang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"