40

75 11 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 40[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 39[VIP]

Bab selanjutnya: Bab 41 [VIP]

Faktanya, Yunjing sudah memikirkan dua pertanyaan ini sebelum dia berbicara.

Tentu ada bahayanya, tapi baginya senjata juga sangat penting.

Jika dia bisa mendapatkan senjata yang cocok dari Solander, dia akan bisa menjaga pintu kayu itu sendirian mulai sekarang, dan keselamatannya akan terjamin.

Saat itu, apakah dia akan pergi ke dunia lain atau tinggal di gudang sepanjang malam menunggu pelanggan datang, Zhan Yuanchen tidak perlu begadang bersamanya karena dia tidak bisa mengkhawatirkannya.

Anda harus tahu bahwa di masa lalu, bahkan ketika pintu kayu muncul, Zhan Yuanchen jarang tinggal di zaman modern sepanjang malam. Dia biasanya datang ke sini untuk memesan banyak makanan untuk dibawa pulang dan memenuhi beberapa kebutuhan sehari-hari mampir Setelah bertemu dengan orang tuanya, dia bisa kembali beristirahat begitu makanannya tiba.

Apalagi Yunjing merasa Solander bukanlah orang jahat. Secara umum, semua pelanggan yang datang ke supermarket pesawat akan mendapat manfaat yang besar. Hal ini juga menyebabkan rata-rata pelanggan berterima kasih kepada supermarket tersebut Bertahun-tahun, hanya sedikit sekali tamu yang benar-benar mempunyai niat buruk terhadap pemilik pintu kayu tersebut.

Namun, Yunjing juga tahu bahwa kekhawatiran Zhan Yuanchen adalah hal yang normal, dan dia hanya bisa menjelaskan pikirannya dengan sabar.

Yang terpenting dia sudah dewasa dan bisa bertanggung jawab atas keputusan yang diambilnya. Dia sebenarnya tidak ingin terus-menerus hidup di bawah perlindungan keluarganya.

Mengenai apakah Solander memiliki niat buruk, Yunjing setidaknya 95% yakin.

Ini bukan karena dia naif, tapi karena dia yakin telah membawa cukup banyak manfaat bagi Solander.

Seberapa besar manfaat benih dan tanaman yang mereka berikan kepadanya kali ini di dunia di mana semua tanaman telah punah?

Itu benar-benar angka astronomi yang tak terbayangkan.

Dan karena Yunjing ingin bertukar senjata dengan Solander, dia pasti akan memberinya beberapa benih dan tanaman ketika saatnya tiba.

Yunjing tidak mempercayainya. Menghadapi keuntungan besar yang sudah ada di ujung jarinya, Solander rela mengambil risiko putus dengannya untuk memutuskan kontrak.

Melihat Yunjing telah mengambil keputusan, Zhan Yuanchen tidak bisa berkata apa-apa lagi.

Setelah kakak dan adik mencapai konsensus, Yunjing kembali melanjutkan negosiasi dengan Solander.

Solander mendengar bahwa ada cara untuk membuat pintu kayu itu muncul di bintang jarak jauhnya di lain waktu, dan dia sangat senang hingga dia tidak tahu harus berkata apa.

Meskipun Solander mendapat banyak bibit tanaman dan tanaman sayuran kali ini, tidak ada seorang pun yang memiliki terlalu banyak barang bagus seperti itu.

Sebagai mantan mahasiswa akademi militer, Solander bisa dikatakan sangat familiar dengan 99% senjata yang ada di antarbintang.

Faktanya, ketika Yunjing meminta senjata sebelumnya, Solander sudah membuat daftar mental senjata kecil yang cocok untuk diperdagangkan dengannya.

Menurut tingkat teknologi dunia Yunjing, jelas tidak cocok menggunakan senjata energi super antarbintang yang dapat menghancurkan planet dengan satu pukulan.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang