Novel Pinellia
Bab 39[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 38 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 40[VIP]
Solander tiba-tiba dipukuli dan tertegun.
Dia mengangkat tangannya dan menyentuh wajahnya, Teman baik, mati rasa dan sakit. Ini menunjukkan bahwa Nan Lisi tidak menyia-nyiakan usahanya saat dia memulai.
Nan Lisi memeluk Qing Cai dan melihat putranya menatapnya dengan tatapan kosong, dan dia merasa sedikit menyesal.
Saat itu, dia melihat putranya bahkan bisa menangani sayuran yang begitu berharga. Ketika dia sadar, dia begitu gembira hingga dia menamparnya.
Nan Lisi menjelaskan dengan rasa bersalah: "Ini sayuran. Saya tidak tahu berapa banyak yang bisa dijual di luar." Untuk
sayuran yang begitu berharga, putranya, yang selalu berakal sehat, tidak mempedulikannya Anda tahu apakah itu akan mempengaruhi penjualan?
Solander tidak kesal meski dipukul. Bahkan, dia sedikit terlalu bersemangat malam itu, dan tamparan Nan Lisi baru saja membangunkannya.
Solander tidak melupakan urusannya dan segera meminta ibunya untuk meletakkan sayuran di dapur lalu mengemas pakaiannya.
Nanlis pergi dengan patuh dan mengeluarkan pakaian secukupnya dari cincin penyimpanan suaminya.
Berpikir bahwa Solander hanya menggunakan sepuluh set pakaian untuk ditukar dengan sekeranjang besar sayuran, Nan Lisi merasa sedikit bersalah.
Nan Lisi jujur dan baik hati sepanjang hidupnya. Ketika dia berada di Central Star, dia menerima sepotong daging monster bintang dari tetangga lamanya dan masih berpikir untuk membalas budi Kongres Rakyat Nasional dalam hidupnya.
Solander tahu apa yang dipikirkan ibunya. Dia juga melakukan hal yang sama ketika dia berada di gudang sebelumnya. Dia merasa telah memanfaatkannya. Namun, pertukaran ini diusulkan oleh Ge Yue sendiri, dan itu tidak diperolehnya inisiatif untuk menipu, jadi Dia merasa sangat murah hati sekarang.
Nan Lisi juga tahu bahwa putranya benar. Bagaimanapun, dia tinggal di dunia yang sama sekali berbeda dari mereka.
Namun kenyataannya demikian, tidak menyurutkan niat Nan Lis untuk sengaja memilih sepuluh set pakaian terbaru dari pakaian keluarga.
Saat Nan Lisi sedang memilih pakaian, Solander bercerita tentang dua kesepakatan yang telah dia buat sebelumnya.
Setelah mendengar Solander mengatakan bahwa dia telah menukar lebih dari seribu bibit tanaman dan dua puluh tanaman dengan tombol penyimpanan dan cincin penyimpanan, Nanlis sangat terkejut hingga dia tidak tahu harus berkata apa.
Adapun cincin penyimpanan yang dijanjikan Solander, pikiran pemilik sebenarnya Ted Mandel langsung diabaikan oleh Nan Lisi dan Solander.
Keduanya sudah lama terbiasa dengan cara ayah (suami) seharian berdiam diri di rumah, mengeluh dan mengabaikan urusan keluarga. Mereka sudah lama paham bahwa jika tidak punya ekspektasi terhadapnya, mereka tidak akan kecewa.
Pokoknya Mandel itu dekaden, setidaknya dia tidak main-main. Dia hanya perlu memberinya tiga tabung larutan nutrisi setiap hari agar dia kenyang.
Faktanya, ketika Nan Lisi masih muda, dia bukannya tidak pernah berpikir untuk menceraikan suaminya, tetapi keadaan di keluarganya sendiri bahkan lebih buruk lagi. Ibu Nan Lisi dulunya adalah juru masak di keluarga Ted, dan ayahnya adalah seorang tukang Meski belakangan keluarga Ted mengalami kemunduran, namun setidaknya ia memiliki nama yang mulia, sehingga Nan Lisi dianggap menikah dengan keluarga bangsawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"