Novel Pinellia
Bab 14
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 13
Bab selanjutnya: Bab 15
Sambil menunggu pintu kayu terbuka, Yunjing pun menyempatkan diri pergi ke pasar dan membeli sejumlah peralatan pertanian, seperti cangkul, mata bajak, arit, gunting, pisau dapur dan sejenisnya.
Saat ini, pertanian di banyak tempat sudah sepenuhnya mekanis. Alat-alat pertanian ini semakin langka di pasaran. Artinya, tempat tinggal Yunjing hanyalah sebuah daerah kecil. Ada pasar besar setiap minggunya di daerah ini.Orang-orang dari desa dan kota senang pergi ke pekan raya daerah pada hari ini. Ada juga banyak pedagang kecil, dan Anda masih dapat menemukan satu atau dua kios yang menjual peralatan pertanian.
Itu juga di era modern ketika tidak perlu mendaftarkan identitas saat membeli barang besi, sehingga Yunjing bisa membeli semua barang besi dari kios pihak lain sekaligus.
Satu-satunya barang yang biasanya dijual di supermarket hanyalah pisau dapur dan gunting. Ibu Yunjing telah membeli beberapa barang lain sebelumnya, tetapi stoknya banyak. Dia sudah memasukkan semuanya ke dalam ring penyimpanan untuk diambil oleh Zhan Yuanchen.
Mereka menggali di sana selama beberapa hari, dan ketika mereka melihat ke belakang, mereka tidak tahu betapa membosankannya orang-orang ini. Barang-barang ini tidak mahal sama sekali, dan barang-barang yang terbuat dari besi tahan lama, jadi tidak masalah jika mereka membeli lebih banyak sekaligus.
Gudang kiri dan kanan sangat besar sehingga tidak akan merepotkan jika hanya mencari sudut untuk menumpuknya.
Tidak semua peralatan pertanian ini akan diberikan kepada Ge Yue setelah Yunjing kembali. Hanya ada beberapa orang di keluarganya, jadi tidak diperlukan banyak peralatan pertanian.
Apalagi alat-alat besi ini bisa diasah kembali setelah digunakan dalam waktu lama. Sekalipun tidak bisa diasah setelah digunakan dalam waktu lama, namun bisa dicairkan dan dibentuk kembali.
Yunjing juga mengumpulkan banyak informasi tertulis untuk Ge Yue selama periode ini, termasuk beberapa metode pembuatan besi. Gambar pembuatan besi tanur tinggi dan pembuatan baja adalah informasi bergambar paling detail yang dapat dia temukan secara online.
Sambil menunggu pintu kayu muncul kembali, pengiriman ekspres yang dibeli Yunjing secara online mulai berdatangan satu demi satu.
Karena pengiriman ekspres Yunjing terlalu banyak, perusahaan ekspres harus mengirim satu atau dua mobil ekspres ke pintu belakang gudang setiap hari pada hari-hari itu.
Beberapa orang juga penasaran dengan apa yang dibeli Yunjing dari begitu banyak pengiriman ekspres, namun dia menampiknya dengan alasan membeli barang.
Inilah keuntungan menjalankan supermarket. Sekalipun Yunjing biasanya membeli perbekalan dalam jumlah besar, tidak mudah menimbulkan kecurigaan orang lain.
Saat mengambil kiriman ekspres, Yunjing juga pergi dan membeli selusin barel besar solar.
Yunjing belum pernah menggunakan gergaji pemotong cakram sebelumnya, dan dia tidak tahu berapa banyak bahan bakar yang dikonsumsi benda ini setelah seharian bekerja.
Minyak solar dalam jumlah besar tentunya tidak dapat diperoleh melalui jalur umum. Bukan saja tidak mungkin untuk membelinya, tetapi kemungkinan besar harus diselidiki oleh polisi.
Jadi Yunjing pergi ke pedagang minyak swasta.
Pedagang minyak ini adalah pemimpin Yunjing ketika dia menanyakan tentang solar di pintu pompa bensin. Staf pompa bensin mengetahui kebutuhannya dan mengambil inisiatif untuk membimbingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"