76

65 10 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 76[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 75[VIP]

Bab selanjutnya: Bab 77 [VIP]

Menjual anak perempuan bukanlah hal yang mulia. Ayah Cheng dan ibu Cheng menganggap mereka bukanlah tipe orang yang lebih mengutamakan anak laki-laki daripada anak perempuan.

Pasangan ini melahirkan total lima anak, termasuk empat anak laki-laki di depan mereka. Keluarganya miskin, sehingga mereka hanya perlu menghidupi dua anak laki-laki sudah dewasa. Kalau bukan karena Ada sedikit granulasi yang tumbuh di antara kedua kakinya. Saya bahkan tidak tahu apakah itu laki-laki atau perempuan tanah.

Ada juga seorang anak laki-laki yang tiba-tiba demam tinggi di tengah malam ketika usianya lebih dari satu tahun. Ia meminum ramuan tetapi tidak berhasil dan meninggal.

Cheng Danqiao adalah anak kelima dari keluarga Cheng. Sebelum dia lahir, Nyonya Cheng Wang selalu menginginkan seorang putri yang berperilaku baik dan bijaksana. Dia sangat bahagia ketika keinginannya terkabul.

Cheng Danqiao tidak pernah menderita penyakit apa pun, dia sangat manis dan imut, dan dia adalah orang langka di keluarga Cheng yang bisa berbicara. Dia biasanya disukai oleh ayah Cheng.

Pastor Cheng adalah ayah yang tegas dalam pengertian tradisional. Dia biasanya sangat tegas terhadap kedua putranya.

Ketika dia berbicara dengan putrinya tentang keluarga lain, ayah Cheng tidak mencari keluarga dengan kondisi keluarga yang baik tetapi orang tua yang sulit bergaul. Sebaliknya, dia secara khusus menemukan keluarga Zhou yang orang tuanya mudah bergaul keluarga terkenal sebagai orang yang baik hati dari seluruh negeri. , Jika anak laki-laki dari keluarga Zhou tidak terbunuh karena perang, kehidupan Cheng Danqiao tidak akan buruk di masa depan.

Artinya, Pastor Cheng masih terbaring di rumah sakit, dan seseorang dari klinik gigi kebetulan datang untuk bertanya, jika tidak, Nyonya Cheng dan Wang akan memutuskan untuk tidak mengkhianati putri mereka.

Alasan mengapa Nyonya Cheng Wang sangat ingin mengambil suaminya kembali hari ini adalah karena suaminya adalah tulang punggung keluarga. Situasi saat ini dalam keluarga mengharuskan dia untuk kembali dan mengambil keputusan.

Terus terang, hal paling berharga di keluarga Cheng saat ini adalah Cheng Danqiao dan tanah seluas tiga hektar di rumahnya.

Menurut pemahaman Nyonya Cheng Wang tentang suaminya, dia pasti enggan menjual putrinya ini, sehingga pada akhirnya kemungkinan besar satu-satunya pilihan adalah menjual tanah.

Faktanya, keluarga Cheng berhutang total lebih dari 3.200 yuan. Jika mereka tidak membeli obat untuk ayah Cheng dan hanya melunasi utangnya, menjual satu hektar tanah saja sudah cukup.

Namun, tanah adalah sumber kehidupan para petani. Satu hektar tanah dengan kualitas rendah yang paling murah mengharuskan sebuah keluarga untuk mengencangkan ikat pinggang mereka dan mendapatkan penghasilan selama beberapa tahun untuk membelinya.

Saat ini, Nyonya Cheng Wang mendengar bahwa putrinya bersikeras untuk merawat ayahnya, dan dia merasa sangat bingung. Dia tidak tahu bahwa putrinya sudah mengetahui tentang kunjungan Ya Po ke rumah tersebut, dan berpikir bahwa dia telah menyembunyikannya dengan baik. Setelah mengucapkan setengah kata, rasanya salah lagi, jadi aku hanya bisa menghela nafas tak berdaya.

Cheng Danqiao memandang ibunya yang khawatir tentang uang. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Saya tahu apa yang kamu khawatirkan. Perawatan membutuhkan uang. Saya punya uang."

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang