104

56 10 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 104[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 103 [VIP]

Bab selanjutnya: Bab 105 [VIP]

Meskipun Shen Yu dan yang lainnya bertanggung jawab atas keselamatan Yunjing, ketika Yunjing pergi ke gudang sebelumnya, mereka terlalu pintar untuk mengikutinya.

Terutama karena selama periode ini, Shen Yu dan yang lainnya telah menyapa karyawan di supermarket di bawah pengaturan Yun Jing, dan mereka juga tahu bahwa keluarga Yun sangat gugup dengan gudang supermarket.

Atasan hanya meminta Shen Yu dan yang lainnya untuk melindungi Yunjing dari masalah. Mereka telah berada di dalam gudang beberapa kali sebelumnya.

Tidak ada bedanya antara gudang supermarket Yun dengan gudang lainnya, selain raknya juga terdapat barang-barang, yang istimewa hanyalah di dalam gudang yang dipenuhi berbagai macam barang tersebut juga terdapat satu set meja, kursi dan satu set meja. set meja dan kursi yang sangat tidak konsisten. Beanbag yang terlihat sangat empuk dan empuk.

Meskipun Shen Yu dan yang lainnya memiliki beberapa gumaman di hati mereka, agar tidak membuat Yun Jing tidak bahagia, mereka tidak menyelidiki apa pun lagi.

Pada malam ini juga Yun Jing pergi ke gudang seperti biasa, dan kemudian tidak langsung pergi dalam waktu sepuluh menit seperti sebelumnya, yang membuat Shen Yu dan Dai Xia yang menjaga di luar gudang menyadari ada sesuatu yang tidak beres.

Alasan memberi tahu Shen Yu bahwa ini adalah gudang keluarga Yunjing. Dia berada di gudang sama amannya dengan di rumah dan tidak akan menghadapi bahaya apa pun, namun dia tidak keluar dalam waktu lama setelah masuk, yang masih membuatnya merasa sedikit gelisah.

Ketika dia melihat pintu kayu muncul, Yunjing tidak membuang banyak waktu, Dia berjalan langsung ke supermarket, membuka pintu, dan memanggil Shen Yu dan yang lainnya masuk.

Sekarang Shen Yu dan yang lainnya telah mengikuti Yunjing untuk melindunginya sepanjang hari, dan dia tidak berpikir keberadaan pintu kayu itu dapat disembunyikan dari mereka.

Lagi pula, demi alasan keamanan, dia selalu harus tinggal di gudang sepanjang malam ketika pintu kayu itu muncul.

Yunjing mengangkat tangannya dan mendorong pintu besi hingga terbuka ke celah yang besar, lalu menunjuk ke gudang dan berkata kepada Shen Yu: "Ada yang harus kulakukan di sini. Aku mungkin harus tinggal di gudang sampai besok pagi. Jika kamu mau tunggu, masuk juga. "Oke."

Shen Yu dan Dai Xia saling berpandangan, tidak begitu mengerti mengapa Yun Jing tiba-tiba harus tinggal di gudang sepanjang malam, tetapi sebagai pengawal, mereka hanya bisa menuruti keputusan majikannya.

Setelah membawa kedua orang itu ke dalam gudang, Yunjing memberikan perhatian khusus pada ekspresi wajah mereka. Setelah kedua orang itu melewati pintu kayu tanpa menunjukkan kelainan apa pun, dia yakin.

Memang sangat sedikit orang di setiap dunia yang bisa melihat pintu kayu itu. Setidaknya Shen Yu dan Dai Xia belum pernah melihat pintu kayu itu berdiri di depan mereka.

Jadi bagaimana menjelaskan kepada mereka berdua bahwa ada pintu kayu di depan mereka yang tidak dapat mereka lihat telah membuat Yun Jing sangat pusing.

Yunjing jatuh ke beanbag dalam tiga atau dua langkah, memikirkan bagaimana menjelaskan situasi saat ini kepada mereka berdua.

Namun, sebelum Yunjing dapat memberikan alasannya, Zhan Yuanchen membuka pintu kayu dan masuk.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang