113

61 10 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 113[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 112 [VIP]

Bab selanjutnya: Bab 114 [VIP]

Ide Pesci sangat sederhana, semua gejala yang dialami suaminya saat ini kemungkinan besar disebabkan oleh Kematian Hitam, dan meskipun dia belum demam, dia mungkin tidak akan bisa menghindarinya pada akhirnya.

Pacey telah melihat nasib akhir dari mereka yang meninggal akibat Kematian Hitam di kota.

Jika ada anggota keluarga yang masih hidup, dibutuhkan beberapa koin perak untuk mengangkut jenazah ke kuburan massal di luar kota dan menguburkannya.

Semua orang tahu kengerian Black Death. Bahkan mayat pasien pun berisiko tertular setelah kontak dekat.

Namun, bagi mereka yang berada di kota yang tidak memiliki toko atau tanah dan hanya bisa tinggal di daerah kumuh, tertular Kematian Hitam adalah kematian, dan tidak memiliki uang untuk membeli makanan juga merupakan kematian.

Daripada kelaparan dan menunggu kematian, lebih baik ambil risiko. Hanya dengan membantu orang menguburkan jenazah korban Black Death, kamu bisa mendapat banyak uang. Kalau sekedar membeli makanan saja sudah cukup untuk memberi makan keluarga untuk beberapa bulan.

Oleh karena itu, prinsip memperoleh kekayaan melalui risiko juga berlaku di Abad Pertengahan. Meski tidak banyak orang di kota yang bersedia membayar orang untuk menguburkan jenazah, dan sering kali orang meninggal, selalu ada orang yang tidak bisa hidup. masa-masa sulit siapa yang akan melakukan ini.

Hal ini harus dilakukan jika ada anggota keluarga yang masih hidup. Jika kurang beruntung dan seluruh keluarga meninggal karena sakit, maka Anda hanya boleh membiarkan jenazah membusuk dan berbau busuk di rumah orang akan maju ke depan.

Gereja percaya bahwa Black Death adalah ujian dari Tuhan yang benar, dan para misionaris tersebut tidak takut dengan virus Black Death.

Setidaknya mereka tidak takut secara lisan, tapi tidak ada yang tahu apakah mereka takut di dalam hati.

Tentu saja, gereja tidak akan membantu orang membuang mayat dengan sia-sia. Untuk sebuah keluarga di mana seluruh keluarganya meninggal, jika gereja membantu setelahnya, semua harta benda keluarga itu akan menjadi milik gereja tidak ada hak untuk bertanya.

Faktanya, gereja sekarang sangat berkuasa, apalagi seorang penguasa kecil suatu negara, bahkan raja dari beberapa negara kecil hanya bisa sujud dan memainkan peran kecil di hadapan paus dan sesepuh gereja.

Negara-negara kecil yang tidak cukup kuat akan dipaksa untuk memulai salinan 'Perang Suci' jika mereka mempertanyakan keputusan yang dibuat oleh gereja. Dengan serangan bersama dari negara-negara dan orang-orang percaya yang mendukung gereja, akan sulit bagi negara-negara kecil biasa negara untuk bertahan setengah bulan pertempuran.

Hal ini juga mengarah pada fakta bahwa tidak ada bangsawan yang berani mempermalukan misionaris gereja saat berjalan di luar.

Faktanya, para misionaris gereja juga bisa dikatakan sebagai bangsawan, sehingga kini banyak warga sipil yang memilih untuk menyekolahkan anak-anaknya yang masih usia sekolah ke biara untuk belajar jadilah misionaris setelah mereka keluar, dan mereka akan diselesaikan secara langsung. Peralihan kelas dari rakyat jelata ke bangsawan.

Pesci dan suaminya pernah berpikir untuk mengirim putra mereka ke biara untuk dilatih ketika ia sudah cukup umur.

Mereka hanya bisa seperti ini dalam hidup ini, selalu berpikir bahwa anak-anaknya bisa melangkah lebih jauh dan berdiri lebih tinggi.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang