61

73 12 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 61[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 60 [VIP]

Bab selanjutnya: Bab 62 [VIP],

Jianya adalah pemimpin Klan Tikus Coklat. Dia awalnya adalah pemimpin suku Orc Tikus Coklat terbesar di selatan hutan.

Orc Tikus Coklat dalam bentuk hewannya tidak terlalu besar, dan Orc Tikus Coklat dewasa memiliki panjang tidak lebih dari satu meter dalam bentuk hewannya.Orc Tikus Coklat dalam bentuk manusia juga sangat pendek, dengan yang tertinggi tidak lebih dari 1,6 panjangnya meter.

Di dunia primitif di mana kelinci adalah versi super besar, Orc tikus coklat tidak pernah hidup dengan kekuatan.

Alasan mengapa orc tikus coklat dapat bereproduksi dan hidup di dunia primitif bergantung pada dua hal. Salah satunya adalah kemampuan reproduksi mereka yang lebih kuat dibandingkan orc lainnya.

Sulit bagi Orc untuk bereproduksi. Dalam keadaan normal, pasangan orc yang sehat hanya memiliki waktu lima belas tahun dalam hidup mereka, dari lima belas hingga tiga puluh tahun, yang cocok untuk berkembang biak.

Tentu saja bukan berarti Orc yang berumur di atas tiga puluh tahun tidak bisa melahirkan anak, namun kondisi fisik Orc di usia tersebut sudah tidak dalam kondisi terbaik lagi, dan sudah sulit untuk hamil.

Lima belas tahun sebenarnya terdengar seperti waktu yang singkat, namun Orc tidak memiliki dua bayi setiap tiga tahun. Pasangan dengan kesehatan normal memang bisa berhasil melahirkan beberapa kali dalam lima belas tahun ini, namun tidak semua anak yang dilahirkan oleh Orc bisa berhasil bertransformasi Tidak banyak kasus dimana orang yang menjadi Orc gagal bertransformasi, masih ada beberapa kasus.

Secara umum, semakin baik fisik orc, semakin besar kemungkinan anak yang lahir akan berhasil bertransformasi. Meskipun Hua dan Jiang hanya melahirkan tiga anak, ketiga anak tersebut berhasil bertransformasi lebih awal , tidak ada anak harimau yang tidak bisa berubah selama dua tahun.

Secara umum, jika pasangan orc dapat melahirkan dua atau tiga anak yang berhasil bertransformasi seumur hidup dan memberi makan mereka semua, itu dianggap sangat baik, bagaimanapun juga, bertahan hidup di dunia primitif itu sulit, perburuan itu berbahaya, dan musim dingin itu berbahaya. dan penyakit Ini bahkan lebih berbahaya.

Jiang dan Hua mampu memberi makan ketiga anak mereka sebelumnya hanya karena mereka adalah Orc Macan Putih dan memiliki lingkungan hidup yang lebih baik daripada Orc lainnya. Selain itu, dia juga merupakan pemimpin suku Orc Macan Putih semua perbekalan suku. Nikmatilah, akan lebih mudah bagi para Orc untuk bertahan hidup dibandingkan orang lain.

Namun, bahkan dalam keadaan seperti itu, anak pertama Jiang Hehua, Shan, meninggal dalam operasi perburuan.

Itu adalah anak pertama mereka, seorang anak yang akhirnya mereka besarkan hingga usia enam belas tahun. Mereka mencurahkan kasih sayang dan pemikiran paling banyak padanya. Ketika Shan pergi, dia juga merenggut separuh hidup mereka. Kedua anak itu perlu dirawat. Saat itu, Huadu sangat sedih hingga ingin kembali ke pelukan dewa binatang bersama anak-anaknya.

Sekuat apapun suku Orc Macan Putih, banyak orc yang mati setiap tahunnya, apalagi orc lainnya.

Orc tikus coklat yang lemah dan tidak berdaya, banyak anggota suku yang mati karena berbagai kecelakaan setiap tahun, tetapi orc tikus coklat sangat subur. Setiap kali orc tikus coklat betina hamil, dia dapat melahirkan beberapa tikus coklat kecil,

meskipun demikian hanya satu bayi yang lahir. Hanya dua atau tiga tikus yang berhasil bertransformasi, dan kesuburan orc tikus coklat jauh lebih unggul daripada orc lainnya.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang