116

64 9 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 116[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 115 [VIP]

Bab selanjutnya: Bab 117 [VIP]

Sebelum Dodd kembali, Bia memperingatkan Bill dengan gelisah, memintanya untuk lebih berhati-hati dalam perkataan dan tindakannya di masa depan, dan tidak membeberkan kekurangan apa pun di depan keluarga Dodd.

Bill mengangguk berulang kali untuk menunjukkan bahwa dia ingat.

Melihat kakaknya seperti ini, Bia merasa sedikit risih. Akhirnya, dia menimbang kantong uang berisi koin perak dan membeli ikan lele di kota sebelum berangkat.

Setelah membeli ikan, Bia awalnya ingin membeli beberapa bumbu untuk memasak. Ia pernah mendengar dari juru masak yang bekerja di kastil bahwa sebagian besar bahan akan terasa lebih enak jika dimasak dengan bumbu.

Keterampilan memasak kedua Bea bersaudara hanya sebatas merebus kacang, tidak lebih dari itu. Mereka adalah pemula di dapur yang bahkan mungkin tidak bisa membuat sepotong roti.

Karena Biya dan yang lainnya baru saja tiba di desa, mereka tidak punya banyak barang, jadi mereka harus makan dua kali sehari bersama Dodd. Setelah kembali kali ini, masuk akal bagi mereka untuk menyelesaikan masalah makanan sendiri. Mereka tidak bisa menghabiskan seluruh hidup mereka. Semua orang makan Duode, tapi bukan itu masalahnya.

Makanan untuk kedua bersaudara ini tidak ada kekurangan, peralatan memasak juga ada.Biasanya kalau hanya makan nasi gandum saja tidak masalah, tapi kalau mau masak makanan lain harus beli bumbu.

Katanya bumbu, tapi sebenarnya yang perlu dibeli adalah garam. Ada banyak sekali bumbu di toko, termasuk rempah-rempah yang berharga seperti lada dari Timur, tapi harganya juga mahal kemewahan jelas bukan untuk Bill bersaudara.

Madu yang sedikit lebih umum berharga tiga koin perak untuk satu toples kecil. Mengingat akan ada banyak tempat di mana uang akan dibelanjakan di masa depan, Bia pada akhirnya tidak dapat bergerak dan sebotol garam, serta bajak yang berat dan dua cangkul meninggalkan kota.

Harus dikatakan bahwa ketika desa tersebut muncul di depan mata kedua Bill bersaudara, mereka memang merasakan rasa memiliki terhadap desa yang masih asing tersebut.

Sally adalah wanita tua yang sangat baik. Setelah mengetahui bahwa Biya dan yang lainnya menyelamatkan Jim dengan obat-obatan, dia menjadi lebih antusias terhadap mereka dan menawarkan bantuan untuk memasak ikan.

Bea langsung menolak tanpa berpikir: "Tidak, kami ingin belajar cara melakukannya sendiri, jadi Anda harus mengajari kami cara melakukannya."

Sally pasti harus memenuhi persyaratan kedua saudara laki-laki Bea. Acar ikan dengan garam: "Sebenarnya lemon paling enak, tapi sekarang sudah tidak ada lemon, daun lemon juga ada rasanya. Merendamnya sebentar bisa mengurangi bau amis pada ikan. Menambahkan sedikit bawang saat memasak bisa membuat ikannya enak." rasanya lebih enak."

Desa Ada banyak pohon jeruk di sini. Sebagai bumbu utama yang digunakan para petani, kebanyakan orang akan menanam satu atau dua di dekat tempat tinggal mereka.

Ikan yang dibuat menurut cara Sally rasanya enak sekali, namun beberapa hari berikutnya, Bea dan yang lainnya sibuk membajak sawah, dan tidak repot-repot mempelajari makanannya.

Sekarang ada empat puluh hingga lima puluh hektar tanah di desa yang ditanami gandum dan gandum hitam.

Ini adalah gandum musim gugur yang ditanam penduduk desa pada bulan September dan Oktober tahun lalu. Setelah dimanjakan oleh salju dan air di musim dingin, kini gandum tersebut sedang dalam masa pertumbuhan yang pesat.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang