12

103 14 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 12

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 11

Bab selanjutnya: Bab 13

Sepuluh bungkus mie instan akan mengisi dua panci besar setelah dimasak.

Sebagai pria dewasa, Zhan Yuanchen tidak memiliki nafsu makan yang besar, dia hanya makan dua bungkus makanan jika dia kenyang. Jadi setelah dia menyajikan semangkuk mie untuk

dirinya sendiri, dia menunjuk sisa mie instan di dalam panci dan berkata kepada Ge Yue: "Kamu bisa makan sisanya. Jika tidak cukup, kamu bisa memasaknya sendiri."

mie instan yang akan dimasak, Zhan Yuan Chen sudah mengeluarkan tenda dari ring penyimpanan dan memasangnya.

Karena Yun Chu sibuk mengelola supermarket dan tidak bisa mengajak Zhan Yuanchen dan yang lainnya bepergian terlalu jauh, berkemah menjadi aktivitas rutin di rumah mereka.

Ada beberapa tenda di rumah, dan Yunjing hanya memasukkan tiga tenda buka cepat yang tidak perlu dipasang ke dalam ring penyimpanan.

Ruangan di dalam tenda tidak besar, berukuran panjang 2 meter dan lebar 1,8 meter. Lebih dari cukup untuk menampung dua orang, namun agak sempit untuk menampung tiga orang.

Sebagai utusan ilahi, Zhan Yuanchen secara alami memiliki tenda untuk dirinya sendiri, satu untuk Ge Yue He Hua dan satu lagi untuk Jiang He Xi.

Tenda ditempatkan di sebelah Gunung Jinshan. Saat ini, Zhan Yuanchen mengambil mangkuk mie, berjalan ke kursi lipat di depan tendanya, duduk dan mulai makan.

Saya harus mengatakan bahwa meskipun kondisi saat ini sedikit lebih sulit, mie instan sebenarnya memiliki rasa yang sama tidak peduli bagaimana Anda memakannya.

Gigitan pertama terasa nikmat, namun gigitan kedua membuatku merasa lelah.

Para Orc makan banyak, dan mie instan yang tersisa di panci memang tidak cukup untuk Jiang dan yang lainnya, tapi Ge Yue masih ingat setengah dari mangsa yang belum mereka habiskan kemarin.

Cuacanya panas sekarang, dan game yang saya rekam kemarin malam akan berbau tidak sedap jika saya tidak memakannya.

Ge Yue mengarahkan Jiang untuk memotong separuh binatang berkaki panjang itu menjadi potongan-potongan kecil dengan pisau dapur.

Binatang berkaki panjang ini adalah hewan yang relatif umum di hutan. Bentuknya seperti kelinci pada generasi selanjutnya, tetapi lebih tinggi. Binatang berkaki panjang dewasa memiliki berat empat puluh atau lima puluh pon, dan beratnya sekitar tiga puluh pon tanpa bagian dalamnya organ dan bulu.

Setengah binatang berkaki panjang memiliki berat lebih dari sepuluh pon. Untungnya, Ge Yue mendapat panci besi besar dari supermarket, jika tidak, kedua panci itu tidak akan bisa memasak.

Sebelum Ge Yue melakukan perjalanan melintasi waktu, dia tinggal sendirian dan tidak memiliki hobi lain selain menuangkan makanan, jadi memasaknya untuk binatang berkaki panjang bukanlah hal yang sulit.

Tambahkan air ke dalam panci, tambahkan arak masak, buka air dan masukkan potongan daging untuk menghilangkan darahnya. Setelah panci dicuci, tuangkan air lagi, tuang potongan daging, tambahkan garam dan merica, lalu didihkan dengan api besar.

Bumbu yang dibeli Ge Yue dari supermarket sebelumnya kini berguna.

Ge Yue melihat potongan daging yang berjatuhan di dalam panci dan tidak bisa menahan nafas lagi - Tuhan tidak akan membunuhnya.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang