125

51 8 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 125[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 124 [VIP]

Bab selanjutnya: Bab 126 [VIP]

Awalnya, Shen Yu ingin bersembunyi di kegelapan dan menanyakan situasi musuh saat musuh sedang mencari di sekitar desa.

Shen Yu selalu teliti dan tidak pernah berperang tanpa persiapan. Dalam setiap operasi anti-terorisme sebelumnya, dia akan mendiskusikan rencana teraman dan teraman dengan komandan militer terlebih dahulu.

Sekarang keluarga Li Dazhuang telah mengenakan pakaian yang telah diganti oleh Lu Manjing dan yang lainnya dan berlari mendaki gunung untuk melindungi Lu Manjing dan yang lainnya, tidak ada banyak waktu tersisa untuk Shen Yu.

Lagi pula, begitu musuh menemukan benda yang dicurigai sebagai Tentara Pembebasan Rakyat, mereka tidak akan pernah meninggalkan peluang untuk bertahan hidup.

Situasinya mendesak, dan Shen Yu hanya punya waktu untuk memberitahu Yun Jing agar tetap sehat di ruang bawah tanah.

Lu Manjing juga melihat bahwa Shen Yu sangat menghargai Yun Jing, jadi begitu dia selesai berbicara, dia menepuk dadanya dan berjanji: "Jangan khawatir, selama saya masih hidup, saya pasti akan melindungi Nona Lu.

" Manjing dan rekan-rekannya Meskipun dia memiliki senjata di tangannya, pelurunya telah lama habis, bahkan dengan jaminannya, Shen Yu merasa tidak nyaman. Dia ingin Yun Jing bertindak bersamanya, tetapi memikirkan apa yang akan terjadi nanti adegan berdarah, dia tetap tidak membuka mulutnya pada akhirnya.

Ketika Yun Jing menyaksikan Shen Yu keluar dari ruang bawah tanah, dia juga sangat khawatir. Meskipun rasionalitasnya mengatakan kepadanya bahwa Shen Yu memiliki perisai pelindung yang dia berikan kepadanya, pada tahap ini, senjata musuh tidak lebih dari Bumucang Heshou Mucang baru saja mencari beberapa pasukan Tentara Pembebasan Rakyat. Tidak mungkin menggunakan tank dan artileri. Terlebih lagi, dengan efektivitas perisai pelindung, bahkan jika lawan mengirimkan tank, tidak akan mampu melukai Shen Yu bahkan sehelai rambut pun.

Suara senjata laser yang ditembakkan sangat lemah. Ketika Yun Jing bersembunyi di ruang bawah tanah dan khawatir, Shen Yu telah mengulurkan senjata lasernya dan menghadapi dua musuh yang mencari di sudut dinding halaman keluarga Li.

Saat kedua belah pihak bertemu, Shen Yu bahkan tidak ragu-ragu. Senjata laser di tangan kiri dan kanannya ditembakkan secara bersamaan. Sinar laser dari tangan kanannya langsung mengenai kepala lawan, sedangkan yang di tangan kirinya sedikit dibelokkan dan hanya mengenai bahu lawan.

Shen Yu tidak panik sama sekali, dia mengangkat tangannya untuk memperbaiki gudang kayu. Setelah peluru lawan mengenai penutup pelindung, dia melihat peluru itu sepertinya mengenai sesuatu di ruang kosong, dan kotak peluru langsung jatuh ke tanah. .

Adegan tak terduga ini menarik perhatian pihak lain, membuatnya ingin mengangkat tangannya untuk menggosok matanya. Namun, sebelum dia bisa mengangkat tangannya, gudang perbaikan Shen Yu tiba barat laut.

Shen Yu menyeret kedua tubuh itu ke dasar dinding dan kemudian berjongkok ke tempat yang suaranya paling keras.

Meskipun langit tidak sepenuhnya cerah saat ini, tempat dengan musuh terbanyak adalah area datar yang luas di desa. Shen Yu mungkin menghitung ada dua belas tentara musuh yang membawa senjata di sini.

Ini hanya pasukan musuh di bendungan bundar. Pasti ada beberapa orang yang mencari di desa.

Demi keamanan, Shen Yu meminta Li Dazhuang untuk tinggal di rumah, jika tidak, dia bisa menanyakan berapa banyak penduduk desa di Yuanba.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang