Novel Pinellia
Bab 46[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 45[VIP]
Bab selanjutnya: Bab 47[VIP]
Setelah membaca jawaban Kellogg, Mandel mengerutkan bibirnya dengan marah: "Apa? Apa lagi yang bisa terjadi? Itu hanya tomat."
Kellogg tidak ingin memberikan terlalu banyak waktu persiapan kepada pembohong ber-IQ rendah ini begitu kaki depannya dikirim pesan tersebut, kaki belakang mengirimkan permintaan panggilan video.
Harus dikatakan bahwa Solander dan yang lainnya benar-benar terkejut dengan perilaku terburu-buru pihak lain. Awalnya, mereka berpikir untuk memotong tomat dan menyebarkannya di piring, lalu memetik beberapa kelompok kecil osmanthus beraroma manis. dan menaruhnya di piring hanya untuk hiasan.
Bukankah orang-orang kaya itu menyukai bumbu ini? Tampaknya sesuatu yang awalnya tidak enak bisa menjadi lebih nikmat setelah dipadukan dengan peralatan makan dan aksesoris yang indah.
Melihat pihak lain sudah terlanjur menelepon melalui video call, Solander jelas tidak sempat mengaturnya secara perlahan. Ujung-ujungnya, dengan panik, ia hanya bisa mengulurkan tangan dan menarik Mandel menuju keranjang plastik berisi tomat .
Setelah Solander memasukkan tomat ke tangan Mandel, dia mengangguk padanya dan memberi isyarat agar dia melakukan panggilan holografik.
Ketika Mandel memikirkan apakah dia bisa berhasil menjual sayuran pesanan pertamanya, itu semua tergantung pada penampilannya selanjutnya, Mandel, yang tidak pernah melakukan sesuatu yang penting sejak lahir, sangat gugup hingga dia berkeringat dingin bergerak. Setelah menarik napas dalam dua kali, dia menekan tombol panggil dengan jari gemetar.
Saat panggilan holografik dihubungkan, karakter Mandel muncul di hadapan Kellogg dalam bentuk tiga dimensi.
Setelah melihat penampakan orang lain dengan jelas, Kellogg sedikit terkejut, karena orang yang berdiri di hadapannya terlihat jujur dan jujur, tidak seperti pembohong lihai dan licik yang pernah ia temui sebelumnya.
Mandel sangat gugup. Dia mengangkat tangannya untuk menyeka keringat di dahinya dan melambai ke kamera dengan sangat hati-hati: "Hai, bos."
Kellogg tidak menyangka apa yang dikatakan pihak lain setelah melihatnya sebenarnya sebuah sapaan, yang membuatnya merasa sangat rumit - dia begitu jujur dan sopan, dan semua kata yang ingin dia hina si pembohong tersangkut di tenggorokannya, tidak bisa naik atau turun. Tahu bagaimana menanggapinya.
Namun, Mandel sangat gugup hingga dia bahkan tidak menyadari respon pihak lain. Setelah menyapa, dia mengangkat tomat di tangannya seperti wawancara.
Kellogg tidak mau menanggapi saat ini. Semua perhatiannya tertuju pada tomat di tangan Mandel.
Tomat yang baru saja dipetik dari pokoknya memiliki batang berwarna hijau dan buah berwarna merah tua. Hal yang paling langka adalah di bawah panggilan holografik, samar-samar Anda masih bisa melihat urat daging di bawah kulitnya.
Kellogg membuang pemikiran main-mainnya sebelumnya. Dia memandang tomat di tangan Mandel dengan sangat serius. Dia merasa bahwa ini tidak diragukan lagi adalah karya seni yang sangat indah. Meskipun itu bukan tomat asli, hanya karena ini. Itu sangat realistis dia rela membeli sepuluh atau delapan buah dengan harga yang disebutkan Mandel sebelumnya, lalu menaruhnya di piring dan menaruhnya di meja makannya sebagai hiasan yang bagus.
Namun, sebelum Kellogg menawarkan untuk membeli tomat simulasi tersebut, Mandel hanya memegang tomat di tangannya dan mulai memakannya.
Lalu muncullah adegan yang membuat pandangan Kellogg meledak. Tomat yang seolah hanya hiasan itu dengan mudah dikunyah oleh Mandel. Ia bisa melihat dengan jelas ada cairan merah mengalir di sepanjang celah yang baru saja dikunyah lawannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"