99

58 11 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 99[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 98 [VIP]

Bab selanjutnya: Bab 100 [VIP]

Karena para pemimpin Biro Keamanan Nasional dan para pemimpin tertinggi sangat mementingkan Yunjing, Li Xiangming dan kedua orangnya bergegas ke rumah Yunjing setelah menerima berita dari Divisi Investigasi Informasi.

Namun, ketika mereka berkendara di dekat supermarket Yunjing, mereka berhenti, memanggil pemimpin mereka untuk menjelaskan situasinya, dan menunggu pemimpin Biro Keamanan Nasional memberikan instruksi kepada mereka untuk tindakan selanjutnya.

Ada perselisihan di biro mengenai cara menghubungi Yunjing sebelumnya.

Beberapa orang berpikir bahwa apapun latar belakang gadis kecil ini, mereka dapat menyebut nama Biro Keamanan Nasional dan menanyainya secara langsung.

Beberapa orang juga berpikir bahwa pihak lain adalah seorang gadis muda, dan cara berhubungan dengannya harus lebih lembut. Anda tidak bisa langsung menekannya atas nama negara. Penindasan buta dapat membuatnya mengembangkan mentalitas memberontak.

Dua orang dengan pemikiran berbeda. Dalam sebulan terakhir, meski tak satu pun dari mereka berhasil membujuk satu sama lain untuk berubah pikiran, hilangnya Yunjing secara tiba-tiba masih membuat kaum radikal semakin sombong.

Li Xiangming melakukan panggilan ini hanya untuk menyelesaikan sikap apa yang harus mereka ambil ketika bertemu Yun Jing nanti.

Semula hal ini bukan masalah besar, namun jika menyangkut masalah pengambilan keputusan antar faksi, hal ini tidak bisa diselesaikan dalam satu atau dua kalimat.

Setelah direktur Biro Keamanan Nasional mendiskusikan metode tersebut dengan beberapa kepala seksi dan meminta instruksi dari pemimpinnya, lebih dari satu jam telah berlalu ketika Li Xiangming dan yang lainnya menerima instruksi tersebut.

Selain itu, Li Xiangming dan yang lainnya tidak menemukan siapa pun di rumah Yunjing, dan tidak ada yang membukakan pintu. Setelah menemukan rekan yang bertugas di Bagian Investigasi Informasi untuk menemukan sinyal ponsel secara akurat, waktu sudah lewat tengah malam.

Jadi segera setelah Bai Zhaozhao pergi dan Yun Jing dengan kasar selesai menelusuri pesan yang belum dibaca di ponselnya, Li Xiangming dan yang lainnya mengetuk pintu manusia besi besar di luar gudang.

Hanya ada begitu banyak orang yang tinggal di kota ini sepanjang tahun. Meski ada beberapa anak muda yang suka bersenang-senang dan suka nongkrong hingga larut malam, mereka semua ada di pasar malam yang ramai.

Gudang supermarket Yunjing dekat dengan lahan pertanian yang belum dikembangkan. Pada siang hari, orang berjalan di luar rumah di sekitarnya pada malam hari, apalagi pada tengah malam.

Pihak lain pun langsung mengetuk pintu gudang. Saat itu belum pukul enam pagi, dan pintu kayu masih berdiri di dalam gudang. Ini saja sudah cukup membuat Yunjing tegang.

Yunjing berpikir untuk tidak menanggapi, tetapi dia tidak dapat mengetahui identitas orang tersebut, dan dia takut jika seseorang dari negara tersebut benar-benar datang berkunjung, jika dia tidak menanggapi, hal itu dapat menyebabkan kesalahpahaman yang tidak perlu.

Pada akhirnya, Yunjing hanya bisa bergerak ke gerbang besi dengan senjata laser di tangan.

Karena pada saat gudang dibangun sebelumnya, demi alasan keamanan, kecuali ventilasi ventilasi di bagian atas, bagian lain dari gudang tersebut disegel. Bahkan kedua pintu besi tersebut terbuat dari pintu besi halus yang sangat tebal, dan pintu besi tersebut dikunci dari dalam. Saat itu, tidak ada celah sama sekali.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang