Novel Pinellia
Bab 96[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 95 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 97 [VIP]
Fakta membuktikan bahwa Yun Jing sangat meremehkan efek magis berbagai pil di dunia budidaya.
Setelah meninggalkan alam rahasia, pria yang bagi Yunjing tampaknya dimutilasi sepenuhnya dengan santai diberi makan pil coklat kemerahan oleh sesepuh sekte Cangwu yang sedang menunggu di luar alam rahasia Sama seperti ekor tokek, butuh beberapa menit untuk tumbuh panjangnya, dan beberapa menit kemudian, bahkan kuku jarinya pun telah tumbuh sempurna.
Lengan yang baru tumbuh jauh lebih putih dan lembut dari warna kulit asli saya, yang terlihat sangat tidak konsisten, namun hal ini tidak mempengaruhi kelenturan lengan.
Yun Jing, seorang udik dari zaman modern, memandang lengan Bai Zhaozhao yang putih dan lembut dengan rasa iri.
Sebagai orang luar, Yunjing tentu saja tidak akan mengatakan apa pun di depan anggota sekte Bai Zhaozhao.
Para tetua dari Sekte Cangwu semuanya terlihat luar biasa. Hanya dengan sekelompok orang ini, mereka dapat langsung pergi ke kota film dan televisi dan langsung membuat film drama dongeng berkualitas tinggi dalam hitungan menit. Setelah Bai Zhaozhao melaporkan situasinya kepada para tetua dan kembali ke ruang tamu, Yun
Jing bertanya: "Zhaozhao, bisakah kamu membelikanku beberapa pil yang baru saja diminum oleh adik laki-lakimu? Aku ingin membelinya."
hidup di zaman modern dan memiliki perisai pelindung di tubuhnya, sehingga kemungkinan kehilangan tangan dan kakinya sangat kecil.
Namun Zhan Yuanchen dan Ji Qiaoqiao hidup di masa perang dan kekacauan kuno. Meskipun rumah sang jenderal dilindungi oleh sekelompok besar tentara, keselamatan pribadi mereka tidak sepenuhnya terjamin.
Yunjing pernah berpikir untuk memberi Zhan Yuanchen perisai pelindung sebelumnya, tapi dia sudah lama tidak berada di sini, dan dia tidak punya kesempatan untuk memberikannya padanya.
Obat mujarab yang dapat meregenerasi anggota tubuh seseorang ini belum pernah ditemui sebelumnya. Sekarang setelah dia menemukannya, Yunjing tidak mau melewatkannya.
Ada banyak kamar kosong di penginapan tempat Bai Zhaozhao dan yang lainnya menginap, tetapi mengingat Yunjing adalah manusia fana, meskipun dia memiliki perisai pelindung di tangannya, demi keselamatan, dia tetap memilih untuk tinggal di dalam. ruangan yang sama dengannya sehingga dia bisa berada di dekatnya untuk melindungi keselamatannya.
Sebagai orang biasa, Yunjing secara alami sangat ingin tahu tentang dunia kultivasi, tetapi dalam menghadapi obat mujarab yang bisa ditemui tetapi tidak dicari, mengagumi pemandangan sepertinya tidak penting.
Bai Zhaozhao tahu bahwa Yunjing sangat menginginkan ramuan itu, jadi setelah para tetua menyiapkan barang-barang mereka dan memasuki dunia rahasia untuk mencari alamatnya, dia meminta ketiga saudara laki-laki dan perempuannya untuk tinggal di penginapan untuk merawat mereka, sementara dia membawa Yunjing langsung ke Lembah Abadi Tersembunyi.
Teman kultivator alkimia Bai Zhaozhao, Rong Yingqiu, adalah murid dalam Lembah Yinxian. Mereka bertemu selama pelatihan. Karena usia mereka hampir sama dan keduanya memiliki bakat yang luar biasa, mereka tidak memiliki teman dekat di sekte tersebut, jadi mereka dengan cepat menjadi teman .
Bai Zhaozhao Yujian memimpin Yunjing dalam perjalanan, dia sekali lagi mendesah bahwa perisai pelindung sangat berguna.
Anda harus tahu bahwa ketika Bai Zhaozhao terbang dengan pedang di masa lalu, karena dia terbang terlalu cepat, dia harus menggunakan energi spiritual di tubuhnya untuk menutupi seluruh tubuhnya dengan kaca depan , walaupun tidak membutuhkan energi spiritual yang terlalu banyak, namun jika ingin mempertahankannya dalam jangka waktu yang lama tetap akan memakan banyak energi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"