74

68 10 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 74[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 73 [VIP]

Bab selanjutnya: Bab 75[VIP]

Melihat Cheng Danqiao hampir kelelahan karena menangis, Yunjing buru-buru berdiri dari kursi, berjalan ke sampingnya dan menepuk punggungnya dengan lembut.

Yunjing jarang menghibur orang lain dalam hidupnya. Dia berkata dengan datar: "Jangan menangis. Saya mengerti apa yang terjadi. Sebenarnya, ini bukan masalah besar. Anda hanya perlu mengeluarkan sejumlah uang.

" tentang uang dalam hidupnya. Bahkan ketika Zhan Yuanchen dan Ji Qiaoqiao menikah di zaman kuno dan merampas sebagian besar harta benda keluarga, orang tuanya tidak membayar kurang dari pengeluarannya. Uang saku lima digit setiap bulan tidak pernah berkurang.

Saat itu, Zhan Yunxiao merasa kasihan pada putrinya. Ia merasa bahwa seorang gadis muda selalu harus membeli pakaian, tas, dll, dan akan mensubsidi sejumlah uang tambahan secara pribadi.

Sebelum ayah Yunjing memasuki kehidupan modern, ia juga seorang putra dari keluarga bangsawan dengan keluarga kaya. Perbendaharaan kecilnya penuh. Meski sebagian besar disita setelah menikah, ibu Yunjing tidak memiliki temperamen untuk membatasi uang jajan suaminya. , jadi dia Uang saya selalu berlimpah, dan saya tidak pelit sama sekali dalam hal mensubsidi jaket kecil saya yang berlapis kapas.

Namun, Yunjing sendiri tidak kekurangan uang, dia juga tidak berpikir bahwa semua orang di dunia kekurangan uang. Dia memiliki Jiang Xi di sisinya, jadi dia tahu betapa kerasnya kerja keras gadis biasa untuk hidup.

Namun, Cheng Danqiao sangat iri pada Yunjing. Baginya, menghasilkan uang adalah hal tersulit di dunia. Dia menyulam dan membuat kerutan setiap hari dan bahkan sulit mendapatkan sepiring tembaga .Mereka pergi ke dermaga kota untuk bekerja keras. Setelah bekerja keras sepanjang hari, mereka hanya bisa mendapatkan 20 koin besar. Saat itu dingin dan makanan kering yang dibawa ke rumah sulit untuk dimakan sup di kota pada siang hari dan bawa pulang. Makanlah pancake gandum utuh.

Pastor Cheng dan yang lainnya tidak bisa melakukan kerja keras seperti itu setiap hari. Industri Liqiuxing di kota memiliki karyawan tetap, dan orang-orang yang tinggal di dermaga bekerja keras untuk diri mereka sendiri akan menjadi pekerjaan bagi laki-laki yang pergi ke kota untuk mencari pekerjaan pada musim sepi.

Inilah sebabnya mengapa ayah Cheng tidak berani meminta penjelasan kepada Li Jixing bahkan setelah kakinya terluka. Bos Li Jixing adalah saudara ipar hakim daerah. Dia mendapat dukungan pemerintah dan dapat membunuh orang biasa yang menentangnya hanya satu kalimat.

Ayah Cheng bukan satu-satunya kuli di dermaga yang mengalami kecelakaan. Selama ini belum ada yang bisa mendapatkan sesuatu yang murah dengan bekerja keras.

Bagi Cheng Danqiao dan keluarga Cheng, uang sulit didapat. Artinya, keluarga Cheng masih sedikit mencintai putri mereka. Jika itu adalah keluarga lain, di era perang di mana-mana, mendengar bahwa seorang anak perempuan dapat dibeli Untuk sepuluh tael perak, aku sudah meminta Yapo untuk menyeret gadis itu pergi.

Lingkaran sosial Cheng Danqiao juga seperti itu, dan Yunjing adalah orang pertama yang dia temui yang dapat berkata dengan mudah, "Ini hanya masalah mengeluarkan sejumlah uang."

Bagi orang-orang sekelas Cheng Danqiao, uang adalah hal yang paling penting dan sangat diperlukan di dunia.

Tetapi Cheng Danqiao telah menyadari bahwa latar belakang keluarga Yunjing pasti sangat baik, karena semua yang ada di tempatnya berada sangat istimewa.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang