END

132 6 5
                                    

143. Bab 143 berakhir

  Berbicara tentang pertemuan pertama antara Ji Qiaoqiao dan Zhan Yuanchen, itu pasti takdir.

  Saat itu, Ji Qiaoqiao berada pada saat paling tidak berdaya dalam hidupnya.

  Raja, yang selama ini selalu memperlakukan keluarga Ji dengan sopan, tiba-tiba berbalik. Dia tidak hanya mengusir kakak perempuan tertuanya, yang merupakan selir, dengan segelas anggur beracun, tetapi bahkan Pangeran Cilik, yang baru berusia tiga tahun. berumur beberapa bulan, tidak dapat melarikan diri.

  Saat awan gelap menyelimuti, tidak ada kesempatan bagi siapa pun untuk bernapas. Begitu ibu Ji menerima kabar buruk itu, tentara kaisar telah tiba di depan pintu rumah.

  Ibu, kakak ipar, keponakan laki-laki, dan keponakan perempuan semuanya jatuh di depan Ji Qiaoqiao satu per satu, dengan darah menodai separuh langit. Dia beruntung karena dia telah berlatih seni bela diri sejak dia masih kecil dan pengawalnya di sekitarnya berkelahi untuk menyelamatkannya, sehingga dia bisa bertahan dan berjuang untuk keluar dari pengepungan.

  Titik balik dari masalah ini terjadi ketika Ji Qiaoqiao bersembunyi di gudang kayu sebuah rumah di Shifang untuk menghindari perburuan oleh Tentara Terlarang, ketika dia sangat kesakitan hingga dia tidak bisa tidur karena cedera di lengannya. kekurangan obat, luka radang, dll, pintu kayu seperti itu Muncul di depannya.

  Saat itu, Ji Qiaoqiao mengira dia sedang demam, tapi tidak peduli seberapa keras dia menggosok matanya, pintu kayu itu masih berdiri di sana. Akhirnya, dia tenang, mungkin karena dia pernah bertemu dengan karakter dalam novel tentang hantu Hal-hal aneh.

  Tokoh protagonis dalam buku cerita tidak selalu mengalami petualangan seperti itu. Saat ia putus asa, ia selalu menemui berbagai petualangan yang bisa menyelamatkannya dari masuk surga telah berada di Beijing selama beberapa hari.

  Saat itu, Yunjing masih menjadi pemilik supermarket. Bagi Ji Qiaoqiao, seorang gadis kecil yang terlihat seumuran dengan putrinya sendiri, meskipun dia tidak punya apa-apa untuk ditukar, dia tetap mengulurkan tangan untuk membantunya.

  Itu juga malam ketika Zhan Yuanchen ada di rumah. Ketika orang tuanya pergi ke gudang dan tidak kembali untuk waktu yang lama, dia tahu mungkin ada pengunjung, jadi ketika ibunya memintanya untuk mengantarkan peralatan medis ke rumah. pulang, dia segera datang ke pintu dengan membawa peralatan medis.

  Kemudian, Ji Qiaoqiao memikirkan adegan ketika keduanya pertama kali bertemu, dan itu sangat membingungkan. Saat itu, dia hanya fokus berlari untuk hidupnya, dan dia tidak peduli untuk membersihkan dirinya sama sekali berantakan, dan rambutnya kotor karena dia tidak merawatnya dengan hati-hati selama beberapa hari. Itu berantakan. Zhan Yuanchen hidup di zaman modern dan belum pernah melihat selebriti cantik bersamanya pada pandangan pertama.

  Namun, matanya sangat ajaib. Meskipun Ji Qiaoqiao terluka pada saat itu dan penampilannya tidak bagus, dan tidak dapat dibandingkan dengan keanggunannya sebelumnya sebagai putri jenderal, Zhan Yuanchen tetap jatuh cinta padanya.

  Mengingat Ji Qiaoqiao berasal dari zaman kuno, dan orang-orang di zaman kuno sangat memperhatikan pertahanan pria dan wanita, Yunjing memanggil suami dan putranya keluar dari gudang ketika dia mengoleskan obat padanya.

  Itu juga karena Yunchu tidak cukup tahu tentang temperamen putranya, jika tidak, ketika dia menyarankan agar Ji Qiaoqiao pulang untuk membersihkan tubuhnya setelah mereka berdua merawat lukanya, dia akan merasakan baunya.

  Untuk kali ini, Zhan Yuanchen sangat berhati-hati hingga dia menyadari bahwa Ji Qiaoqiao merasa malu karena penampilannya yang berantakan, jadi dia dengan antusias meminta ibunya untuk membawanya pulang.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang