124

53 8 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 124[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 123 [VIP]

Bab selanjutnya: Bab 125 [VIP]

Yunjing tidak mengambil cincin itu dari tangan Lu Manjing, melainkan bertanya: "Apa yang harus kamu lakukan? Mengapa kamu tidak bersembunyi di sini sebentar, aku bisa membiarkanmu tinggal di sini." sangat penting bagi orang-orang. Selain rakyatnya sendiri, hanya Shen Yu dan yang lainnya yang mengetahui kegunaannya sekarang.

Yun Jing tidak menyebutkan masalah ini ketika Lu Manjing datang terakhir kali, jadi ketika Lu Manjing mendengar apa yang dia katakan, dia secara alami sangat gembira: "Kalau begitu, bisakah teman-temanku bersembunyi di sini?"

Melihat Lu Manjing menatapnya dengan penuh harap, Yunjing sendiri merasa tidak enak, tapi dia masih menggelengkan kepalanya dan berkata dengan jujur: "Tidak, aku hanya bisa membiarkan satu orang tinggal."

Hanya ada satu bel, awalnya ada dua, tapi ayah Yunjing, Zhan Yunxiao telah memegang banyak lonceng di tangannya selama beberapa waktu. lama sekali. Sekarang dia masih di luar negeri. Sebentar lagi jam enam. Sekumpulan lonceng yang tergantung di pintu kayu hanya bisa menyelamatkan satu orang. Lu Manjing

sedikit kecewa ketika mendengar ini, tapi dia segera mengambil keputusan: "Kalau begitu aku akan kembali dan mendiskusikannya untuk melihat siapa di antara dua rekanku yang terluka yang bersedia datang."

tetap di sini. Bagaimanapun, dia paling akrab dengan Lu Manjing, dan dia benar-benar tidak ingin melihatnya menghadapi bahaya, meskipun dia tahu itu adalah jalan yang fatal.

Namun, setelah Lu Manjing mengetahui hal ini, dia tidak pernah berpikir untuk tinggal di sini. Ditambah dengan sedikit pemahaman Yunjing tentang dirinya, dia tahu bahwa tidak peduli bagaimana dia mencoba membujuknya, pihak lain tidak akan berubah pikiran.

Shen Yu dan yang lainnya di gudang merasa sangat tidak bahagia, terutama Dai Xia yang pemarah, yang sangat cemas sehingga dia melompat berdiri: "Paman, saya dulu melihat nenek moyang saya dibunuh di TV, tetapi sekarang saya menonton nenek moyang saya. leluhur tak berdaya. Saya akan diperkosa oleh musuh, dan hati saya benar-benar..."

Dai Xia tidak mengucapkan kata-kata berikut, tetapi orang lain yang hadir kurang lebih bisa berempati.

Pada saat terburuk, Lu Manjing segera kembali, tetapi dia juga membawa kabar buruk, yaitu, tidak satu pun dari tiga rekannya yang tersisa bersedia bersembunyi di sini di Yunjing.

Namun, dua orang yang terluka parah dan koma menjadi sadar setelah meminum obat, sehingga Lu Manjing tidak mungkin memaksa mereka masuk ke pintu kayu sementara rekan-rekannya tidak sadarkan diri.

Faktanya, Lu Manjing juga mengetahui bahwa jika musuh menangkap tiga tentara Tentara Pembebasan Rakyat atau empat tentara Tentara Pembebasan Rakyat di desa tersebut, akibatnya akan sama.

Sebelumnya, Lu Manjing berpikir akan lebih baik jika satu orang di tim mereka bisa bertahan, tapi dia mengabaikannya. Mereka bertahan sampai sekarang, dan rekan-rekan yang masih hidup semuanya adalah pejuang yang gigih , tidak dapat bertahan hidup. Saat menyaksikan rekan-rekannya mati, dia sendiri menjadi pembelot.

Meskipun Yunjing tahu bahwa mereka dapat hidup hari ini karena para martir tidak takut berkorban, tetapi ketika sesuatu benar-benar terjadi di hadapannya, dia menyadari bahwa dia masih tidak bisa membiarkan Lu Manjing mati di depan matanya.

Melihat hanya tersisa beberapa menit sebelum pintu kayu itu menghilang, Yunjing dengan cepat berbalik untuk bertanya kepada Shen Yu: "Maukah kamu ikut denganku? Aku punya perisai pelindung dan senjata. Aku berjanji tidak akan membiarkan peluru mengenaimu." Kamu Bagaimana kalau membantu mereka menghadapi penjajah?"

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang