Novel Pinellia
Bab 59[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 58 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 60[VIP]
Awalnya, Jiang Xi, yang berada di luar Yunjing, akan sangat terpengaruh oleh kejadian hari ini. Tanpa diduga, dia sendiri merasa sedikit tertekan untuk beberapa saat dan kemudian menyesuaikan diri sepenuhnya.
Setelah mengetahui bahwa Yun Jing tidak bercanda dengannya, kekhawatiran Jiang Xi tiba-tiba hilang.
Jiang Xi sangat khawatir rekan-rekannya akan mengkritiknya secara pribadi jika mereka mengetahui perselingkuhannya dengan Lin Yan.
Tapi sekarang Yunjing telah merawatnya, dia tidak perlu khawatir. Dengan saudari yang bisa diandalkan di sini, dia tidak perlu takut.
Jiang Xi tidak harus pergi bekerja besok akhir pekan, jadi malam itu kedua gadis itu meringkuk di sofa yang sama untuk pertama kalinya setelah sekian lama dan mengobrol sepanjang malam hingga pukul dua pagi sebelum mereka kembali ke kamar masing-masing untuk tidur.
Keesokan paginya, Yunjing sebenarnya ingin menemani Jiang Xi ke toko ponsel untuk mengembalikan barang, tetapi Jiang Xi melambaikan tangannya dan berkata dia tidak akan pergi.
Jiang Xi pada awalnya tidak kaya. Dia membeli ponsel ini, memberikannya dan kemudian membawanya kembali ke Yunjing. Tentu saja, dia ingin mengembalikannya dan menukarnya dengan uang.
Namun, Jiang Xi banyak menangis kemarin sehingga ketika dia bangun pagi ini, matanya sangat bengkak sehingga dia tidak bisa melihat siapa pun. Bahkan jika dia bisa menutupinya dengan riasan, dia tetap tidak ingin pergi bersamanya mata bengkak seperti kenari.
Jiang Xi juga mengetahuinya setelah kembali ke kamar tadi malam. Dia telah hidup selama lebih dari dua puluh tahun dan terlalu keras pada dirinya sendiri. Dia hampir tidak punya waktu untuk melakukan apa pun yang dia inginkan jika tidak mau bersusah payah mengembalikannya, sebaiknya dia menyimpannya sendiri.
Faktanya, sebelum berkenalan dengan Lin Yan, Jiang Xi sempat berpikir untuk mengganti ponselnya. Saat itu, dia tidak berpikir untuk membeli Apple, dia hanya ingin membeli ponsel seharga sekitar dua atau tiga dolar.
Memikirkannya sekarang, Jiang Xi benar-benar merasa bahwa dia telah menghabiskan terlalu banyak waktu di depan. Dia memutuskan untuk membeli buah baru sebagai hadiah untuk Lin Yan tanpa ragu-ragu.
Yunjing berkata dengan ekspresi lega: "Bagus sekali kamu berpikir begitu. Apa yang saya katakan adalah kamu memiliki kemampuan itu, mengapa kamu tidak bisa menjadi lebih baik pada dirimu sendiri? Daripada menghabiskan uang untuk orang-orang busuk di luar, berinvestasilah di bakatmu sendiri. Itulah kebenarannya."
Jiang Xi memegang telur rebus yang sudah dikupas di satu tangan dan menempelkannya ke matanya sendiri, dan dengan lantang mengungkapkan kesimpulan yang dia dapatkan setelah memikirkannya sepanjang malam: "Aku memikirkannya. tadi malam, dan aku akan melakukannya selanjutnya. Tujuanku adalah fokus menghasilkan uang, lalu membeli rumah di kota S secepatnya, dan mengambil alih orang tuaku tentang aku yang menghunus pedang. Mulai sekarang, aku akan selamanya jatuh cinta!"
Yun Jing tidak bisa menahan perasaan bahwa dia sedang jatuh cinta! Dia mengacungkan jempol: "Oke, oke, jika kamu ambisius, maka aku akan menemanimu lagi?"
Jiang Xi melambaikan tangannya dan berkata dengan acuh tak acuh: "Tidak, aku baik-baik saja, tidak ada masalah sama sekali. , kamu kembali."
Yunjing sebenarnya khawatir pintu kayu itu akan tiba-tiba muncul hari ini. Setelah itu Baiklah, sudah beberapa hari sejak terakhir kali pintu kayu itu muncul. Setiap hari, kemungkinan munculnya pintu kayu itu akan meningkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"