Novel Pinellia
Bab 43[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 42 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 44 [VIP]
Nan Lisi mengikuti pandangan putranya dan memandangi dua keranjang buah-buahan kecil berwarna merah yang benar-benar berbeda dari sayuran lainnya, dan menelannya dengan gelisah.
Embun sangat lebat di malam musim gugur, dan tomat-tomat ini baru lepas dari dahannya selama beberapa jam. Saat ini, masih ada beberapa titik embun kristal yang tergantung di kulit beberapa tomat. buah yang sudah berwarna merah cerah menjadi lebih halus dan menarik.
Warna ini seolah berubah menjadi kail, mengaitkan pelahap di perut Nan Lisi, jadi dia harus menggunakan seluruh tekadnya untuk menentang lamaran putranya: "Tapi barang-barang ini sangat mahal, kami masih menyimpan dan menjualnya." "Bintang koin."
Sebagai manusia baru biasa yang belum pernah menikmati apa pun dalam hidupnya, kesenangan Nan Lisi sebelumnya adalah dia bisa menghabiskan dua koin bintang untuk membeli minuman di kedai minuman di pasar setelah seharian sibuk bekerja. Yang termurah jeli lebah.
Nan Lisi sudah berkali-kali berhenti di depan kedai minuman setelah menyelesaikan shift malam, namun keinginan akan lebah dan jeli hewan di dalam hatinya dengan cepat tertahan oleh uang sewa di akhir bulan serta biaya makan dan akomodasi di rumah putranya. sekolah. Secangkir jeli lebah-hewan bernilai lima bintang menjadi obsesinya.
Sebagai wanita biasa yang bahkan tidak tega menghabiskan koin bintang lima untuk dirinya sendiri, meski Nan Lis mendambakannya, dia benar-benar tidak tega memakan sayur berharga ini.
Karena satu tomat dalam keranjang bisa membeli setidaknya seratus, seribu, atau bahkan sepuluh ribu cangkir lebah dan jeli hewan, Nan Lisi merasa enggan menyantap makanan berharga tersebut.
Namun, Solander belum mempertimbangkan hal ini sama sekali sekarang. Sebagai orang pertama di seluruh galaksi yang memiliki Xihong, tidak ada alasan mengapa dia tidak bisa mencicipinya sendiri.
Solander mengambil dua buah tomat langsung dari keranjang dan berkata kepada Nanlis dengan sangat percaya diri: "Kami punya begitu banyak sayuran dan tomat, kami pasti bisa menjual banyak sekali koin bintang. Kami tidak perlu lagi melakukan apa yang kami lakukan sebelumnya. Ini adalah kehidupan yang sulit .”
Setelah mendengarkan perkataan putranya, Nan Lis tidak bisa menahan tangisnya karena suatu alasan.
Dia sangat lelah selama bertahun-tahun. Meskipun putranya sangat bijaksana dan suaminya "bebas dari rasa khawatir" dalam beberapa aspek, dia selalu merasa hampir kehabisan napas karena tekanan hidup.
Namun, pada saat ini, kehidupan yang tak tertahankan itu sepertinya benar-benar hilang seiring dengan kata-kata Solander.
Nan Lisi jarang menitikkan air mata di depan putranya Saat ini, ibu dan putranya terdiam dan hanya bisa menangis dalam diam.
Solander memikirkan semua petualangan yang dia alami malam ini, dan merasa sangat beruntung. Dia telah menerima takdirnya, berpikir bahwa dia seperti ibunya, bekerja keras dan tidak mampu berjuang melalui kehidupannya yang biasa-biasa saja hidup hanyalah Setelah satu malam, saya benar-benar terpesona.
Solander juga seorang pria yang tidak banyak bicara. Dia tidak bisa mengucapkan banyak kata manis untuk menghibur Nanlis, jadi dia hanya bisa memberikan tomat yang dia pegang di depannya.
Nanlis mengulurkan tangan dan mengambil tomat itu, tapi dia tidak tahan untuk menurunkannya.
Tapi Solander tidak terlalu khawatir, dia hanya memegang tomat di tangannya dan membuka mulutnya untuk menggigitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"