62

68 12 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 62 [VIP],

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 61 [VIP]

Bab selanjutnya: Bab 63 [VIP]

Setelah Ge Yue dipanggil oleh Dewa Binatang, hanya dalam beberapa bulan, dia memimpin keluarganya menjalani kehidupan baik yang tidak pernah berani mereka bayangkan sebelumnya.

Jika sikap Xi terhadap Ge Yue tidak berubah secara signifikan sebelumnya, maka setelah periode waktu ini, sikapnya terhadap saudara perempuannya telah berkembang menjadi sikap patuh.

Sekarang, apa pun yang Ge Yue suruh Xi lakukan, dia akan segera melaksanakannya tanpa memikirkannya sama sekali.

Sekarang semua anggota keluarga Ge Yue memiliki sikap yang sama terhadapnya, yaitu - hal-hal yang dikatakan putrinya (saudara perempuan) kepadanya adalah hal yang paling penting, dan semuanya adalah hal yang baik untuk keluarga bertanya, tundukkan kepalamu dan lakukanlah.

Jiang, yang awalnya adalah kepala keluarga, segera melepaskan hak suaranya dalam keluarga setelah mendapatkan cincin penyimpanan yang dapat menyimpan barang dari Ge Yue.

Sekarang keluarga tersebut sedang menunggu Ge Yue untuk memutuskan berapa banyak lahan yang akan ditanami pada musim semi berikutnya, berapa banyak biji-bijian yang akan ditanam, berapa banyak hewan berkaki panjang yang harus dipelihara, dan apa yang harus dimakan tiga kali sehari.

Berpikir bahwa Geyue berusia kurang dari empat tahun, dia sudah memiliki pengaruh besar dalam keluarga. Artinya, dia adalah orang dewasa modern dan hampir tidak bisa menjaga kepalanya tetap di atas air.

Jiang secara alami lebih bijaksana daripada Xi. Memikirkan instruksi putrinya, dia tidak terlalu cemas ketika dia melihat para orc tikus coklat ini menyelesaikan tim mereka dan pergi. Dia menatap tim orc tanpa berkedip dan tanpa menoleh kepala dan berkata kepada putranya: "Jangan khawatir, kembalilah dan beri tahu adikmu tentang situasi di sini. Saya akan tinggal di sini untuk mengawasi dan melihat ke mana mereka pergi."

Untungnya, sekarang sedang musim dingin, dan datarannya sudah tertutup salju., Jiang Hexi berubah menjadi bentuk binatang, mengatur napas dan berbaring di atas salju. Selama dia tidak terlalu dekat dengan orc tikus coklat, mereka tidak akan bisa menemukannya .

Xi saat ini adalah orang dengan status paling rendah di keluarga. Dia tidak mampu menyinggung salah satu dari tiga orang di keluarga, dan dia harus mendengarkan kata-kata semua orang. Mendengar ini, dia tidak punya pilihan selain menganggukkan kepala macannya, berbalik berkeliling dan berlari menuju gua.

Musim dingin masih panjang dan tidak ada cara untuk bertani. Ge Yue tidak bisa duduk diam. Setelah makan, dia mengeluarkan beberapa kantong besar kacang dari tempat penyimpanan.

Yunjing membeli kacang ini untuk Ge Yue dari pasar di pedesaan. Semuanya adalah produk pertanian dari petani itu sendiri. Meskipun disaring secara kasar sebelum dibeli, kacang tersebut sudah lama ditumpuk di dalam gua yang lembab menjadi berjamur.

Memanfaatkan waktu luangnya, Ge Yue membuat baskom arang dari baskom baja tahan karat. He Hua memegang baskom plastik besar dan duduk di pintu masuk gua untuk mengambil kacang.

“Kenapa hanya kamu yang kembali?” Melihat Xi kembali begitu cepat, Ge Yue segera meletakkan kacang yang setengah dipetik dan berdiri.

Setelah beberapa lompatan, Xi berdiri kokoh di tanah datar di pintu masuk gua. Dia mengibaskan air salju yang meleleh di bulunya, lalu berubah menjadi bentuk manusia dan berkata: "Kelompok orc tikus coklat pergi, dan ayahku memintaku untuk kembali. "Tanyakan, apa rencanamu, apakah kamu ingin mempertahankannya?"

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang