137

65 8 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 137[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 136 [VIP]

Bab selanjutnya: Bab 138 [VIP]

Musim semi ini, beberapa orang sudah memulai hubungan yang manis, sementara yang lain harus mulai bertani dengan giat.

Ge Yue kecil yang malang, dengan bantuan Yunjing, memperoleh gelar Favorit Dewa Binatang di depan dunia orc. Dengan gelar ini, dia akhirnya menjadi pemimpin suku kecilnya yang beranggotakan lebih dari 300 orang, dan memiliki posisi tepat untuk berbicara.

Saat pertama kali menerima Jianya dan yang lainnya, Ge Yue tidak berani mati tanpa tidur di malam hari, karena takut pihak lain akan memanfaatkan banyaknya orang untuk menyelinap ke arahnya dan menggantikannya.

Tidak peduli seberapa kuat Orc Macan Putih, mereka tidak bisa menandingi taktik manusia.

Namun, satu musim dingin telah berlalu, dan orc tikus coklat belum bergerak, dan bersembunyi di dalam gua.

Tiba-tiba ada lebih dari 300 mulut lagi untuk dimakan. Meskipun dia sekaya Ge Yue dengan cadangan makanan, dia merasa sangat tertekan.

Makan dan minum sebanyak itu pasti tidak cukup. Ge Yue menghabiskan satu hari merencanakan tanaman yang akan ditanam pada musim semi tahun depan. Setelah menyimpan sepertiga dari benih yang dibutuhkan untuk keadaan darurat, sisa makanan adalah yang dibutuhkan suku mereka yang dapat dikonsumsi di musim dingin.

Meskipun orc tikus coklat mudah diberi makan, mereka juga bisa menggunakan tanaman merambat ubi jalar dan tanaman merambat kentang yang diambil dari ladang, tapi Geyue dan yang lainnya tidak berpikir untuk mengeringkan dan menyimpan tanaman merambat ini di musim gugur dan air, mereka cepat membusuk.

Orc tikus coklat memakan tumpukan besar tanaman merambat itu selama hampir sepuluh hari sebelum mereka bisa memusnahkannya sebelum membusuk.

Yang tersisa hanyalah kentang, ubi jalar, dan lobak yang disimpan Ge Yue dan yang lainnya sebelumnya.

Karena Ge Yue sebelumnya membawa banyak sayuran ke Yunjing dan Solander, stok di gudang bawah tanah sekarang tidak banyak.

Untungnya, para Orc tikus coklat juga tahu bahwa jumlah mereka banyak dan pemimpin baru pasti tidak memiliki cukup makanan, jadi mereka sangat menahan diri saat makan setiap kali makan.

Awalnya, Ge Yue memesan dua kali makan per orang untuk orc tikus coklat, dan satu kali makan untuk orc dewasa adalah setengah lobak, dua kentang, atau satu ubi jalar.

Setengah dari lobak secara alami lebih besar dari dua lainnya, tetapi karena kandungan airnya yang tinggi, lobak tidak terasa kenyang. Namun, karena lobak tidak tahan lama seperti ubi dan kentang, Ge Yue mengeluarkannya terlebih dahulu.

Karena tanah di dataran di bawah gua subur, Ge Yue dan yang lainnya memanen lobak dalam jumlah besar di musim gugur. Namun, karena mereka menanam lebih sedikit, lobak yang awalnya mereka makan dengan pipi tidak lagi cukup.

Bahkan setelah cuaca di Jianya menjadi dingin, Jianya dan yang lainnya berinisiatif menghemat jatah makanan dan mengubah dua kali makan sehari menjadi satu kali makan.

Setengah lobak jelas tidak cukup untuk orc dewasa, tapi bagi tikus coklat kecil di bawah umur, lobak sudah cukup untuk membuat mereka setengah kenyang sepanjang hari.

Makanan tidak cukup, dan tidak ada jalan lain. Bagi Jianya dan yang lainnya, rasa lapar adalah hal yang paling mudah untuk ditahan. Setengah lobak setiap hari, ditambah salju di dalam gua, sudah cukup untuk menjaga fungsi tubuh dan mencegahnya mereka dari melepaskannya.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang